MABESAD TNI Membagi Tali Asih Kepada Umat Beragama Di Waisai

Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -Sebagai bentuk kepedulian antar sesama umat beragama di Indonesia, Markas Besar TNI melalui Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD). Jendral TNI Dudung Abdulrahman membagi tali asih berupa bingkisan sembako kepada Jemaat Paulus Warnap dan Mesjid 300.

Pembagian tali asih kepada jemaat GKI Paulus Warnap

Pembagian sembako tersebut diberikan langsung oleh Waasintel Kasad Bidang Jemen Intel. Brigadir Jenderal TNI Antoninho Rangel da Silva, S.I.P., M.Han. dengan melibatkan Kodim 1805/RA.

Brigjen TNI. Antoninho Rangel Da Silva, S.I.P, M.Han kepada wartawan usai menyerahkan tali asih kepada jemaat di GKI. Paulus Warnap 27/07/2023 mengatakan pemberian tali asih ini merupakan bentuk kepedulian dan kasih dari TNI kepada semua umat beragam di Indonesia.

” Jadi yang pasti TNI angkat darat selalu di hati rakyat dan TNI angkatan darat selalu peduli dan tanggap terhadap kesulitan dari rakyat Indonesia” ujarnya

Dikatakan program ini dari bapak KASAD Jendral TNI.Dudung Abdulrahman. yang tentunya Beliau memiliki sifat Humanis, dan Pluralisme serta mencintai umat yang ada di seluruh Indonesia

Lanjut dikatakan pemberian tali asih ini bukan hanya satu agama, melainkan semua umat beragama. Kebetulan hari ini kami menjangkau ke jemaat GKI Paulus Warnap dan Mesjid 300. Terangnya

Sasaran yang kami jangkau yaitu semua umat beragama, dan itu sudah dilakukan di seluruh Indonesia. Kebetulan untuk propinsi Papua Barat Daya kami datang ke GKI Paulus Warnap dan Mesjid 300.

Harapan kami mudah-mudahan kedepan akan terbangun hubunga dan sinergitas yang baik antara TNI dan rakyat, karen sudah tentu TNI hadir untuk Rakyat Indonesia. (Caken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas