Jelang Purna Tugas, Satgas 511 Berikan Tali Asih Dalam Rangka Sukseskan Perayaan HUT RI Ke-78 Di Perbatasan RI-PNG

Bagikan berita ini

Merauke,Honaipapua.com, -Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun, Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY memberikan tali asih berupa perlengkapan olahraga kepada masyarakat di Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., di Pos Kotis, Jumat (28/07/2023).

Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., mengatakan bahwa Dalam momentum perayaan HUT Kemerdekaan RI, kami dari satgas Yonif 511/DY memberikan tali asih kepada masyarakat dengan tujuan untuk mendukung serta ikut mensukseskan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun di wilayah perbatasan RI-PNG.

“Sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia terkhususnya di Kampung Sota ini menyambut HUT RI dari tahun ke tahun dengan mengadakan berbagai kegiatan lomba-lomba seperti lomba bola kaki, bola voly dan lain sebagainya. Besar harapan kami dengan pemberian perlengkapan olahraga ini perayaan HUT RI pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang, dengan diadakan lomba-lomba pelaksanaannya menjadi meriah dan dapat berjalan dengan lancar serta masyarakat menjadi senang,” tutur Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Kapolsek Sota Iptu Yustuf Maudul yang menerima pemberian tali asih dari Dansatgas Yonif 511/DY mewakili masyarakat semuanya mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian dari Satgas kepada masyarakat di Kampung Sota.

“Semoga dengan adanya pemberian perlengkapan olahraga ini masyarakat menjadi lebih semangat dalam mengikuti lomba-lomba tujuh belasan dan dalam pelaksanaan perayaan Hut RI ke-78 pada tahun ini semoga menjadi lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Kapolsek Sota. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas