Pintu Jawa-Serbuan Kesehatan Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi

Bagikan berita ini

Puncak,Honaipapua.com, -Kedekatan Satgas Mobile Raider 300/Bjw, yaitu, Pos pintu Jawa mengadakan serbuan pelayanan kesehatan di lapangan Kampung Wombru.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Mobile Raider 300/Bjw Kodam III/Slw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Puncak, Papua. Kamis (27/7/2023).

Dijelaskan Dansatgas, Bahwa dimana Prajurit Raider 300 baik di basis atau di daerah penugasan harus selalu dekat dengan masyarakat dan selalu membantu tentang keluhan-keluhan masyarakat baik di bidang kebutuhan pokok, kesehatan dan lain-lainnya.

Serbuan kesehatan yang di pimpin langsung oleh Danpos Pintu jawa Lettu Inf Dody suyono beserta 14 orang anggota di lapangan Kampung Wombru, masyarakat sangat senang dan berbondong-bondong datang untuk berobat.

Masyarakat menyampaikan kepada kami bahwa sangat langkah mengadakan pengobatan kepada masyarakat yang hari ini Bapak-bapak TNI memberikan pengobatan gratis ke masyarakat Kampung Wombru yang sangat membutuhkan dengan pelayanan kesehatan.

Pos Pintu Jawa memberikan serbuan kesehatan kepada masyarakat di kampung Wombru dimana kampung tersebut adalah kampung yang paling ujung yang tidak terjangkau oleh pemerintah daerah.

Devin Murib, mengucapkan terima kasih kepada Satgas Mobile Raider 300/Bjw, Terutama Pos Pintu Jawa yang sudah banyak membantu masyarakat Kampung Wombru dengan memberikan pelayanan kesehatan yang di butuhkan masyarakat.

“Semoga Bapak-bapak TNI Pos Pintu Jawa di berikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Puncak dan dapat kembali berkumpul dengan keluarga masing-masing,”imbuhnya. (Pen Yonif Raider 300)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas