Balon Bupati Sorsel ‘KPK’ Di Uji Oleh DPW PKS PBD

Bagikan berita ini

Sorong Kota,Honaipapua.com, -Bakal Calon Bupati Paulinus Kora, SH atau sering disebut Kaka Paul Kora (KPK) secara resmi di Uji Kompeten dan Kelayakan oleh Tim DPW partai PKS Provinsi Papua Barat Daya.

” Ya, saya barusan selesai di uji kelayakan dan wawancara bagaimana membangun kabupaten Sorong Selatan 5 tahun kedepannya seperti apa oleh Tim DPW PKS Provinsi Papua Barat Daya, ” beber Kaka Paul Kora (KPK) saat ditemui awak media Minggu (8/6) siang di kantor DPW PKS Provinsi Papua Barat Daya di kilometer 8 Kota Sorong.

KPK yang berpasangan dengan Yonathan Salambauw, S.KK ini menawarkan Visi menjadikan Kabupaten Sorong Selatan yang lebih maju, aman berbudaya dan sejahtera.

” Jadi, hasil uji kompeten dan wawancara ini nanti beberapa hari kedepan ini tim DPW berangkat ke Jakarta untuk menyerahkan hasilnya ke DPP PKS untuk ditindaklanjuti. Kemudian nanti saya juga akan menyusul ke Jakarta untuk menunggu dipanggil di uji kompeten dan wawancara juga oleh Tim DPP PKS pusat, ” Tutur Kaka Paul Kora.

Kaka Paul Kora menambahkan kalau pasangannya sudah mengantongi rekomendasi partai PAN, kalau PKB sudah selesai UKK dan saat ini barusan saja saya selesai di Uji oleh Tim DPW PKS Provinsi PBD nanti kedepannya partai Nasdem.

” Harapan saya kedepan kepada masyarakat kabupaten Sorong Selatan agar dapat jeli memilih pemimpin yang mau datang melayani dan bukan untuk dilayani, supaya kabupaten Sorong Selatan kedepannya lebih maju lagi, ” harap Kaka Paul Kora. (pic)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas