Menjelang Purna Tugas, Satgas Yonif 623 Ibadah Bersama Masyarakat Bagikan Alkitab dan Sembako

Bagikan berita ini

Maybrat,Honaipapua.com, -Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU Pos Kotis Kumurkek dipimpin Dansatgas Letkol Inf Dimas Yamma Putra beserta anggota lainnya melaksanakan kegiatan ibadah bersama masyarakat di GKI Sion Kumurkek di Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Minggu (09/06/2024).

Kegiatan ini rutin kami laksanakan demi menjaga sinergitas dan keimanan antara Personil Satgas dan tokoh agama, khususnya yang beragama nasrani. Tidak hanya itu dalam kegiatan ini diberikan waktu kepada Satgas Yonif 623/BWU untuk memberikan kesan pesan menjelang purna tugas, dan juga memberikan Alkitab dan sembako secara gratis kepada jemaat sebagai kenang-kenangan Satgas Yonif 623/BWU yang selama ini telah diterima baik oleh seluruh jemaat dan masyarakat Papua khususnya di Maybrat.

Jemaat dan masyarakat Gereja GKI Sion Kumurkek yang diwakili oleh Pendeta Melvin menyampaikan banyak terimakasih kepada Satgas Yonif 623/BWU yang selama bertugas telah banyak memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar, tidak lupa mereka mendoakan untuk kesuksesan dan berkat dalam menjalani pengabdian bagi NKRI dimanapun berada. Dengan adanya kegiatan ini menjadikan TNI selalu dicintai rakyat dimanapun berada.

Dansatgas Yonif 623/BWU Letkol Inf Dimas Yamma Putra juga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan masyarakat dan menerima kami di sini Kabupaten Maybrat.

Lanjutnya, kami memohon doa restu untuk nantinya kembali ke homebase di Kalimantan Selatan diberikan kelancaran tanpa kekurangan suatu apapun. Kurang lebih 15 bulan kita bersama-sama saya pribadi dan mewakili Satgas Yonif 623/BWU meminta maaf apabila ada kekurangan maupun ucapan dan tingkah laku kami yang kurang berkenan di hati para mace pace, kakak-kakak dan adik-adik sekalian.

Suasana haru dan bahagia bersama kami rasakan setelah sekian lama bersama dalam suka dan duka, secara fisik kami akan berpisah tetapi secara emosional hubungan kami tetap akan abadi dengan seluruh masyarakat Papua,” jelas Dansatgas.

” Hanya ungkapan terimakasih yang dapat kami sampaikan atas dedikasi Satgas selama ini. Selamat jalan sampai markas dan berkumpul dengan keluarga, semoga Tuhan memberkati,” ucap Pendeta Melvin. (Yonif 623/BWU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas