Sosok Perempuan MOI Layak Menjadi PJ Bupati Kabupaten Sorong

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Pemuda MOI Silas Kalasuat menilai sosok perempuan MOI sudah siap menjadi (Pj) Bupati Kabupaten Sorong.

Kepada media Honaipapua.com Kamis (28/12), Silas menilai yang layak menggantikan PJ Bupati Kabupaten Sorong sebelumnya Yan Pit Mosso adalah sosok figur Perempuan MOI yang sudah siap dan tidak perlu diragukan lagi kemampuan dari Ibu Eda Doo.

” Ada Isu yang dimainkan bahwasanya perempuan MOI tidak bisa memimpin itu hanya Hoax yang di bangun oleh kelompok yang mempunyai kepentingan, “terang Silas.

Lanjut Silas, ia berharap agar kedepannya Kemendagri memberikan kepercayaan penuh kepada perempuan MOI untuk menjadi PJ Bupati Kabupaten Sorong, salah satu sosok Figur yang mampu memimpin Kabupaten Sorong kedepan adalah Eda Doo.

Sebelumnya, Pj Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa’ad mendorong tiga nama untuk mengantkan Pj Bupati Sorong menggantikan Yan Piet Mosso.

“Tiga nama yang sudah di kirim ke pusat untuk menggantikan Yan Piet Mosso termasuk Cliff Agus Japsenang, Eda Doo dan Suroso. Untuk itu, Saya pikir dari tiga nama tersebut yang layak Ibu Eda Doo yang merupakan generasi perempuan MOI saat ini yang mampu menjalankan tugas Birokrasi dengan baik di tanah MOI.

” Maka kami mengharapkan Mendagri bisa mempertimbangkan kembali dan sedikit lebih peka terhadap kebutuhan masrakyat MOI pada umumnya, ” tegasnya.

Silas menambahkan terakhir kami sebagai Generasi muda MOI berharap Mendagri bisa memberikan kepercayaan dan menunjuk salah satu Perempuan MOI sebagai Pj Bupati,” tambahnya lagi. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas