Dalam Sukacita Natal, Satgas Yonif 623 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Maybrat

Bagikan berita ini

Maybrat,Honaipapua.com, -Masih dalam suasana sukacita perayaan Natal, Anggota Satgas Pamtas Kewilayah Yonif 623/BWU Pos Aisyo melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada warga Kampung Aisyo, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Kamis (28/12/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Letkol Inf Dimas Yamma Putra, kegiatan yang kami lakukan ini untuk membantu saudara-saudara di Papua yang kurang mampu, kami akan selalu ada dan siap memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Masih jauh dari kata cukup, namun kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat,” ungkapnya.

Dansatgas juga berharap semoga tebaran kasih di hari sukacita Natal yang telah di berikan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Sementara itu, Danpos Aisyo Lettu Inf Kyai Roja Angkasa berharap paket sembako itu dapat membantu masyarakat di tengah perayaan Natal tahun ini.

“Semoga dengan apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Danpos menyampaikan bahwa masyarakat yang menerima paket sembako dari Anggota Pos Aisyo sangat senang dan berterima kasih.

“Warga juga mendoakan semoga selama bertugas menjaga keamanan wilayah Papua Anggota Pos selalu diberikan keselamatan dan kesehatan. Pembagian sembako ini mendapat respons positif masyarakat di Papua,” tambahnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas