Dirikan Posko Pemenangan Pemuda Pemda Rufei Dukung Herry Korano Duduk Di DPRD

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Pemuda Rufei Pemda bahu-membahu mendirikan posko pemenangan untuk Calon Legislatif (Caleg) DPRD kota Sorong Herry C Korano.

Ketika ditemui di sela-sela kesibukannya Jumat (29/12) kemarin siang di Posko Pemenangan jalan Rufei Pemda, Herry C Korano, mengutarakan bahwa Posko Pemenangan yang didirikan oleh para pemuda Pemda ini tanpa sepengetahuan dirinya.

” Saya sendiri kaget ada undangan mendadak lewat telepon dari seorang pemuda kepada saya, ” Kaka, bisa datang ke Pemda dulu kah, ada hal yang kami pemuda mau sampaikan, ternyata ketika saya tiba, ada kesibukan yang sudah dilakukan oleh para pemuda, yaitu, mereka membuat Posko Pemenangan untuk saya, hal ini tentu membuat saya kagum dengan inisiatif para pemuda terhadap saya, ” beber Herry C Korano.

Lanjut Herry C Korano bahwa selain Posko Pemenangan, ada beberapa Baliho yang juga telah dipasang oleh sebagian teman saya yang lokasinya dibeberapa titik. ” Hal itu juga spontan mereka lakukan untuk mendukung saya sebagai Caleg DPRD kota Sorong, ” seraya menambahkan bahwa dukungan mengalir dari teman-teman dekat dan kerabat yang telah mengatahui kalau saya Caleg DPRD kota Sorong.

” Ade-ade pemuda pada kesempatan sebelumnya, ketika kami berdiskusi, mereka sempat bicarakan kalau selama ini belum ada Kaka atau Abang senior yang dekat dan mengetahui dan membawa aspirasi pemuda selama ini, sehingga mereka mengharapkan saya sebagai keterwakilan aspirasi atau penyambung lidah mereka kepada pemerintah daerah untuk membangun dan membawa perubahan, ” beber Herry C Korano.

Dari pantauan media ini di belakang Posko pemenangan, para pemuda Pemda sedang siapkan ala kadar makanan bakar ikan dan pisang rebus dan sayur kangkung untuk disuguhi kepada Abang mereka Herry C Korano. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas