Drs.Muslimin Zainudin : ” Pribadi Saya Kalau Diberkati Harus Memberkati Sesama “

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Sebagai umat manusia yang diciptakan oleh Tuhan yang maha kuasa itu mempunyai kewajiban untuk saling tolong menolong antar sesama.

Seperti yang dilakukan selama ini sejak menginjakan kaki di Sorong tahun 1969, Anggota DPR-PB Drs.Muslimin Zainuddin mempunyai pribadi yang selalu menolong orang yang dijumpainya.

” Saya selama di Sorong ada banyak orang yang beda suku dan agama sudah saya sekolahkan dan juga ada anak muda yang belum mendapatkan pekerjaan, saya telah mencari lapangan sampai saat ini bekerja mendapatkan hidup yang baik, ” tutur Drs.Muslimin Zainuddin saat ditemui Media ini di kediamannya Jumat (22/12) malam usai berbagi kasih bingkisan Natal kepada tim pemenangan dan warga konstituennya.

Dikatakan Drs.Muslimin Zainuddin bahwa saat ini bulan Desember bagi umat Kristiani akan merayakan hari Natal dengan Thema : Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi sehingga dengan kelebihan rejeki yang saya peroleh, saya berbagi kasih dengan memberikan bingkisan “soft drink” dan sedikit berkat kepada masyarakat yang tergabung dalam tim pemenangan saya.

” Walaupun saya masih aktif sebagai anggota DPR-PB, tetapi saya kembali lagi masih menjadi Calon DPR Papua Barat Daya Dapil 1 Kota Sorong, sehingga tim pemenangan hari ini saya berbagi kasih bersama mereka, “tutur Bang Hj begitu disapa seraya menambahkan bahwa bukan saja momen Natal ini saya melakukan kebaikan kepada sesama, tetapi tindakan ini sudah bagian dari kebiasaan keluarga besar yang kami melakukan kebaikan kepada sesama warga yang kami temui dan meminta bantuan, kita keluarga tetap membantu semampu kemampuan yang kami miliki. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas