Drs.Muslimin Zainudin Tatap Muka Bersama Ratusan Warga Kelurahan Klasur

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Anggota DPR-PB Dapil 1 Drs.Muslimin Zainudin, secara resmi melakukan kunjungan Reses bersama ratusan warga di Kelurahan Klasur, Distrik Sorong Kota.

Didepan hadapan ratusan warga di kelurahan Klasur, Senin (18/12) malam, Drs, Muslimin Zainuddin mengatakan bahwa saat ini dirinya masih aktif sebagai anggota DPR-PB di Komisi III dan akan mencalonkan diri lagi sebagai Calon DPR Provinsi Papua Barat Daya untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

” Kalau sebelumnya saudara-saudari memilih atau mendukung Calon anggota dewan yang lain, kemudian hasil atau dampaknya hingga berakhirnya masa jabatan Anggota dewan tersebut berakhir namun tidak ada manfaatnya bagi saudara-saudari sekalian, maka malam ini saya berjanji akan membuat perubahan kedepannya bagi warga yang berada di kelurahan Klasur, ” ungkap Drs Muslimin Zainuddin seraya menambahkan bahwa dirinya baru saja mendapat SK bergabung di Komisi III, sebelumnya dirinya berada di komisi I yang telah bekerja dengan Tim Panitia Khusus (Pansus) untuk memekarkan provinsi Papua Barat Daya. Jadi, yang namanya Reses itu adalah kewajiban bagi seorang anggota dewan untuk datang menemui langsung masyarakat pendukung atau konstituen.

” Jadi, malam ini saya mau sampaikan kepada warga sekalian bahwa diantaranya saat ini ada yang sudah mengenal sepak terjang saya, bahwa saya sudah jadi anggota DPR selama 3 periode, insyaallah 14 Februari 2034 mendatang kalau terpilih, otomatis bintang 4 artinya sudah empat periode dan menjadi anggota DPR-PBD yang pertama tentunya, “tuturnya di ikuti suara warga yang katakan Amin, Amin, Amin.

Usai bertatap muka bersama dan waktu rehat makan malam bersama, salah satu warga yang ditemui Media ini mengatakan, selama ini Caleg yang datang dan kampanye bertemu warga di kelurahan Klasur kebanyakan hanya janji manis tetapi dampak positif yang berdampak bagi masyarakat tidak ada perbuatan kepada warga, sehingga dengan kehadiran bapak Drs Muslimin Zainuddin saat ini datang bertemu warga kelurahan Klasur disini, kami akan mendukung dengan harapan ada kiprahnya dan perbuatan nyata bagi kami warga di kelurahan Klasur. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas