Mama-mama Penjual Pinang Tugu Merah Mengharapkan Sentuhan PJ Bupati Yan Piet Mosso

Bagikan berita ini

Sorong, Honaipapua.com, -Ketua para-para Pinang Tugu Merah Kabupaten Sorong, Mama Orpha Wansiur, mengharapkan kepada Penjabat Bupati Kabupaten Sorong Yan Piet Mosso untuk membangun permanen tempat jual Pinang.

Mama Orpha Wansiur bersama suaminya

” Dari awal bapak Yan Piet Mosso menjabat sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Sorong, kami mama-mama yang setiap hari menjual pinang tidak menyangka kalau bapa Yan Piet Mosso datang ke tempat jualan kami Untuk memberikan bantuan dana dan Sembako, dalam hati kami semua mama-mama menyampaikan bahwa bapa Yan Piet Mosso ini boleh baik jika dibandingkan dengan Bupati sebelumnya, “ungkap mama Orpha Wansiur, ketika ditemui media ini, Selasa (8/8) ditempat jualan Pinang Tugu Merah.

Dikatakan mama Orpha Wansiur bahwa kedepannya dirinya dan mama-mama yang menjual Pinang setiap hari di Tugu Merah mengharapkan pada massa kepemimpinan Yan Piet Mosso ini kiranya dapat membangun tempat jualan Pinang Permanen yang layak, seperti yang sudah dibangun dipinggir jalan di jalan lingkar Aimas. (Kalau tidak salah itu tempat jualan Pinang yang sudah ada itu sumber dananya dari APBD provinsi Papua Barat beberapa tahun yang lalu, “beber Mama Orpha Wansiur.

Disinggung soal kinerja Penjabat Bupati Yan Piet Mosso, tambah Mama Orpha Wansiur bahwa dirinya dan mama-mama Penjual Pinang Tugu Merah mengapresiasi kinerja sudah sangat merakyat. ” Kami sangat mendukung lagi bapak Yan Piet Mosso untuk melanjutkan program pembangunan di tahun 2034 mendatang, apabila beliau bisa membangun tempat jualan Pinang yang kami setiap hari mencari makan untuk menghidupkan anak-anak kami, “tambah Mama Orpha Wansiur lagi. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas