Kepala Suku Besar Moi-Klabra Mendukung PJ Yan Piet Mosso Melanjutkan Pembangunan

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Daud Gerson Yable,SP sebagai kepala suku besar Moi-Klabra berdasarkan SK Bupati Nomor: 141/850 tahun 2014 berdasarkan hasil musyawarah suku Moi-Klabra dan yang berikutnya berdasarkan Permen 34 tahun 2006 dan pembentukan Forum Pembaharuan Kebangsaan pada 29 September 2022 dirinya terpilih sebagai Ketua Forum Pembaharuan Kebangsaan Nusantara kabupaten Sorong, berdasarkan SK Bupati kabupaten Sorong Nomor :134.3/Kep-250/12 tahun 2022.

Saat ditemui media ini Selasa (8/8) dikediamannya, dan dimintai tanggapannya soal kinerja Penjabat Bupati Kabupaten Sorong Yan Piet Mosso, Daud Gerson Yable, menyampaikan bahwa Penjabat Bupati Kabupaten Sorong Yan Piet Mosso itu diangkat oleh Kementerian Dalam Negeri atas persetujuan Presiden.

” Beberapa bulan terakhir ini, selama Penjabat Bupati Yan Piet Mosso memimpin roda pemerintahan kabupaten Sorong, saya selaku kepala suku, menilai bahwa kinerjanya sangat baik. Baik dari segi infrastruktur, Sosial Budaya, pemberdayaan masyarakat, yang note Bone nya beliau adalah aset orang Papua dan aset negara Indonesia dalam membangun daerah, jadi, bagi saya beliau sudah berbuat baik luar biasa kepada semua pihak komponen masyarakat yang berada di kabupaten Sorong, sehingga kedepannya dapat dipertahankan pada massa jabatan berikutnya, ” ungkap Daud Gerson Yable. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas