Anak-Anak Asuh Pos Senang Duduk Minum Susu Bareng Om Satgas 511 Di Perbatasan RI-PNG

Bagikan berita ini

Sota,Honaipapua.com, -Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan serta tumbuh kembang anak-anak di Perbatasan RI-PNG. Personel Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY mengajak anak-anak minum susu bersama di Pos Kotis, Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Sabtu (29/07/2023).

Dalam rilisnya, Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., mengatakan bahwa mereka adalah anak-anak asuh pos yang merupakan generasi-generasi penerus bangsa yang dimana sebagai aset penting yang harus mendapatkan perhatian, terutama masalah asupan gizi untuk mendukung tumbuh kembangnya mereka.

“Kita mengajak mereka minum susu bersama dengan tujuan untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan stunting anak. Selain minum susu kita juga memberikan motivasi-motivasi tentang cita-cita mereka nantinya. Besar harapan kami mereka semua bisa meraih cita-cita mereka dan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa dimasa depan nantinya,” tutur Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Letda Inf Winarto menambahkan bahwa “kami memberikan motivasi kepada anak-anak dengan mengajak ngobrol mereka sembari minum susu bersama. Kami harapkan melalui pendekatan ini mereka benar-benar termotivasi untuk meraih cita-citanya dan juga asupan gizi mereka tercukupi,” ucap Letda Inf Winarto.

Salah satu anak asuh Pos, adik Mario (7) mengaku sangat senang dirinya dan teman-teman yang lain bisa duduk minum susu dan diberikan motivasi.

“Terima kasih om Satgas 511, atas motivasinya dan juga susu yang diberikan. Susunya enak sekali dan mantap om,” ungkap adik Mario. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas