Waket IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VII Kogartap II/Bandung melaksanakan Kunker ke IKKT Ranting Subgar 0606/Bogor

Bagikan berita ini

BOGOR,Honaipapua.com, -Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VII Kogartap II/Bandung Ny. Retno Yudi Bustami beserta pengurus melaksanakan Kunjungan kerja ke IKKT ranting Subgar 0606/Bogor bertempat di jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (26/2023).

Wakil ketua IKKT mengajak agar ibu-ibu Ranting Subgar 0606/Bogor tetap mendukung tugas suami serta tetap setia untuk menjaga keutuhan keluarga selama suami melaksanakan tugas, sebab dukungan moril istri dan keluarga sangatlah diperlukan untuk memberikan semangat serta motivasi suami.

“Sebagai Istri prajurit yang sudah harus siap jika sewaktu-waktu ditinggal suami untuk mengemban tugas negara. Tentunya setiap prajurit merasa bangga bila berkesempatan melaksanakan tugas yang diberikan negara kepada Parajurit anggota Subgar 0606/Bogor yang nota bene luas wilayah kerja sampai di Kota/ Kabupaten Sukabumi dan cianjur selain Kota dan Kabupaten Bogor, dan kebanggaan itu juga dirasakan oleh istri dan anak-anaknya, otomatis istri berperan ganda sebagai Ibu juga ayah bagi anak-anaknya,” tegas Ny.Retno.

Wakil Ketua beserta rombongan setelah mengikuti giat silaturahmi Kaskogartap II/Bandung sekaligus mengikuti peresmian kantor Subgar 0606/Bogor yang baru dilanjutkan meninjau berbagai kerajinan tangan di gedung Dekranas Kota Bogor Galeri 100% pisan.selanjutnya rombongan menuju ke kebun raya Bogor.

Pada kesempatan yang sama Ketua IKKT Ranting Subkogar 0606/Bogor Ny.Lina Irwan Suwarna megucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua dan Rombongan bisa mengunjungi kami dan memotivasi kami untuk tetap semangat dan jaga kekompakan.(red_007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas