HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Raja Ampat Mengajak Semua Komponen Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas

Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang Ke- 77 tanggal 1 Juli 2023 polres Raja Ampat menggelar upacara bendera yang bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati.

Foto bersama Kapolres Raja Ampat bersama Forkopimda usai Upacara HUT Bhayangkara yang ke -77

Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Kapolres Raja Ampat, AKBP. Edwin Pasrsoran, S.IK. M.IK.

Turut hadir dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara, yakni wakil Bupati, Orideko I. Burdam, S.IP, MM.M.Ec, Dev, Wakil Ketua I DPRD Raja Ampat, Reinol.M. Bulla, SE.M.Si. Dandim 1805/ RA Letkol Inf. Stevi Klots pimpinan OPD, Pimpinan OPD dan tamu undangan lainya

Kapolres Raja Ampat AKBP. Edwin Parsoran, S.IK.M.IK pada kesempatan  tidak membacakan amanat presiden Republik Indonesia yang telah disiapkan untuk dibacakan diseluruh Jajaran Polda/Polres di seluruh indonesia karena Presiden sendiri akan membacakan amanat/Sambutan tersebut sore hari saat syukuran HUT Bhayangkara.

” Kepada para tamu undangan yang hadir, saya minta maaf karena sesuai perintah di jajaran kepolisian untuk membacakan sambutan Presiden saat HUT Bhayangkara, namun karena presiden akan membacakannya saat sore nanti, oleh sebab itu kami tidak membacakannya’. ‘Masa kami membacakan mendahului pak Presiden, ” ungkap Kapolres.

Namun pada kesempatan yang berbahagia ini saya menyampaikan beribu-ribu terima kasih kepada semua pihak, hingga perayaan puncak HUT Bhayangkara yang ke -77 bisa berjalan sesuai dengan sukses pada hari ini. Ujar Kapolres

Kapolres pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Pemda Raja Ampat dan masyarakat di kota Waisai serta semua stacholder yang telah membantu polres Raja Ampat mulai dari awal saat perlombaan-perlombaan hingga acara puncak hari ini.

” Saya atas nama Kapolres Raja Ampat, dengan kerendahan hati menghaturkan terimakasih atas banyak kepada Pemda dan masyarakat Raja Ampat yang telah bahu membahu dari awal hingga acara puncak ini, saya tidak membalas kebaikan bapa itu sekalian, biarlah Tuhan yang maha kuasa akan membalasnya, ” terang Kapolres.

Beliau juga menambahkan bahwa dengan HUT Bhayangkara yang ke-77 mungkin masih banyak hal yang sudah dan  belum dilakukan oleh jajarannya dalam melayani masyarakat, namun kedepan pastinya akan lebih dibenahi lagi agar polres di mata masyarakat selalu baik.

Beliau juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di kota Waisai dan sekitarnya, karena menurutnya kota Waisai penduduknya ramah-ramah

” Mari bersama menjaga Kamtibmas di kota Waisai dan sekitarnya, dan bersatu padu membangun Kabupaten Bahari yang kita cintai bersama, ” harap Kapolres.

Usai amanat singkat, selanjutnya Kapolres Raja Ampat memberikan 7 penghargaan kepada 7 Orang anggota Polres Raja Ampat plus salah satu masyarakat Raja Ampat.

Sementara itu, setelah upacara HUT Bhayangkara, dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba kepada para pemenangan dan juga pemotongan tumpeng serta kue ulang Tahun HUT Bhayangkara yang ke-77. (Caken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas