HUT Bhayangkara Ke-77 Kapolres R4 Berjanji Akan Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -HUT Bhayangkara yang ke-77 tanggal 1 Juli 2023 yang dilangsungkan di Polres Raja Ampat berjalan dalam kondisi aman dan terkendali.

Kapolres Raja Ampat Bersama Awak Media saat Pose Bersama, usai HUT Bhayangkara ke-77

Kapolres Raja Ampat, AKBP. Edwin Parsoran, S.IK.M.IK usai memimpin upacara HUT Bhayangkara kepada awak media mengatakan, dengan bertambahnya usia Kepolisian Negara Republik Indonesia. Kami dari jajaran polres Raja Ampat akui masih banyak kekurangan dalam melayani masyarakat.

” Yah, dalam rangka HUT Bhayangkara kami dari Polres Raja Ampat akui masih banyak kekurangan dan masih banyak yang perlu diperbaiki agar kedepan kami akan terus berupaya dan mencoba untuk memberikan pelayanan yang terbaik terkhusus masyarakat Kabupaten Raja Ampat” ujar Kapolres.

Terkait persentasi tingkat pelayanan yang diberikan oleh polres sendiri belum dilakukan uji statistik, namun pihaknya menyakini masyarakat sejauh ini sudah terlayani dengan baik. Adapun kekurangan-kekurangan tetap akan kami koreksi dan perbaiki bersama. Terangnya

Disinggung mengenai predikitat Wajar Tanpa Pengecualian yang diberikan BPK kepada Polres Raja Ampat, dibenarkan oleh Kapolres.

” Benar sekali, kami jajaran Polres Raja Ampat mendapat WTP dari BPK terkait penggunaan anggaran. Tapi kalau statistik pelayanan publik, kami juga telah mendapatkannya, kalau tidak salah 80 persen dan itu dari Litbang Polri dan Kemenpan RB.” Beber Kapolres.

Ditanya terkait kondisi Kamtibmas di Raja Ampat, Kapolres dengan tegas mengatakan, untuk di Raja Ampat seperti yang kita ketahui bersama tidak ada kejadian-kejadian yang menonjol, Bahkan permasalahan-permasalahan kita masih bisa atasi dilini bawah. Karena setiap permasalahan biasanya langsung di laporkan ke saya. Dan dengan laporan itu, saya selalu penekanan ke bawahan untuk mempercepat prosesnya agar tidak berlarut-larut. Tandasnya. (Caken)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas