Perayaan HUT Bhayangkara Ke- 77 Diwarnai Pemotongan Tumpeng Dan Kue Ulang Tahun

Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -Upacara perayaan HUT Bhayangkara yang ke- 77 yang mengusung tema: “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. yang dilaksanakan di jajaran polres Raja Ampat dipimpin langsung oleh Kapolres Raja Ampat, AKBP. Edwin Parsaoran, S.IK.M.IK.

Kapolres Raja Ampat Saat Melakukan Pemotongan Kue Ulang Tahun

Usai upacara HUT Bhayangkara yang mengambil tempat dihalaman apel kantor Bupati Raja Ampat, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

Wabup Raja Ampat saat memotong Tumpeng

Nampak yang mendampingi Kapolres dan ibu, saat memotong kue ulang tahun dan tumpeng, yakni, Wakil Bupati Raja Ampat Orideko Burdam, Wakil Ketua I DPRK, Dandim 1805/RA. Stevi Klots, bersama ibu.

Namun sebelum itu Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I Burdam, S.IP, MM, M.Ec,Dev dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada jajaran kepolisian Republik indoensiat yang merayakan HUT Bhayangkara yang ke-77

” Dengan bertambah matangnya usia ini saya berdoa agar seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia senantiasa mendapat perlindungan dari Allah dalam melaksanakan tugas-tugas melayani segenap masyarakat Indonesia dan senantiasa institusi polri berjaya, berkeadilan dalam melayani masyarakat serta mampu menjad rekan setia yang humanisdan deksr dengan masyarakat ” ujar Wabup

Tak lupa juga kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri selama masa pemulihan ekonomi pasca Covid-19 dan didepan kita diberhadapkan dengan agenda besar, yakni,  Pemilu serentak 2024. Sebagaimana dengan Thema tahun ini.

Kiraya kerjasama yang sudah terjalin selama ini selalu dijaga dan ditingkatkan sehingga Polri bersama Forkopimda terus aktif bersinergi dan mendukung Kamtibmas secara maksimal agar pesta Demokrasi  ini berjalan dengan baik.

” Selain itu juga kami ucapakan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya yang telah membantu dan mencegah potensi kerawanan dikota Waisai dan sekitarnya, “Terang Wabup.

Sementara itu Kapolres Raja Ampat, AKBP. Edwin Parsaoran S.IK.M.IK dalam sambutnya singkat juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua jajaran polres yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam menjaga Kamtibmas di kota Waisai.

Kepada Pemda sendiri kami juga menyampaikan hal yang sama, dan dalam menyongsong pemilu serentak diharapkan agar semua komponen masyarakat dapat bersatu padu, saling merangkul dalam menangkal setiap gejolak yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Oleh sebab itu, akhir kata selamat merayakan HUT Bhayangkara yang ke-77 “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. (Caken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas