Badan Pengurus Garda Muda Betkaf Kabupaten Raja Ampat Periode 2023-2026 Resmi Di Lantik

Bagikan berita ini

Waisai, Honaipapua.com, -Badan pengurus Garda Muda Betkaf Periode 2023-2026 resmi  dikukuhkan dan lantik Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I Burdam, S.IP, MM, M.Ec.Dev di aula serbaguna Alfa Omega Waisai, Sabtu 20/05/2023.

Fransiskus Mambrasar, Amd,ST Ketua Garda Muda Betkaf saat Prosesi Pengkuhan dan Pelantikan

Pengkuhan Garda Muda Betkaf dilakukan oleh ketua DAS Betkaf yang di wakili oleh Soleman Dimara yang ditandai dengan pemasangan hiasan kepala bermotif burung cenderawasih kepada ketua terpilih
Fransiskus Mambrasar. Amd,ST, selanjutnya dilakukan dengan prosesi pelantikan oleh Wakil Bupati Raja Ampat Orideko I. Burdam.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 1805/RA, Letkol.Inf. Stevi Klots, Unsur pimpinan DAS Betkaf, tetua-tetua adat, ketua karang taruna Waisai, Alfred Suruan, S.STP, dan kelompok-kelompok penudat dan juga beberapa pimpinan partai politik.

Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I. Burdam, S.IP, MM, M.Ec, Dev dalam sambutanya usai melantik badan pengurus Betkaf menyampaikan selamat dan sukses atas dikukuhkan dan dilantikanya Garda Muda Betkaf Kabupaten Raja Ampat Periode 2023-2026 semoga dilantikanya GMB berbasis pemuda mampu menjadi pemersatu,  bersatu dalam keberagaman berdampingan dan bersinergi dengan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Raja Ampat. Ujar Orideko

Selalu Pemerintah kami berpesan kepada para pengurus yang baru dilantik agar lebih peka memahami persoalan sosial mendasar yang terjadi dikalangan generasi muda.

” Mari dengan semangat kebersamaan visi dan cita-cita masa depan besarkan organisasi negri ribuan pulau ini dengan karya nyata, agar generasi muda Raja Ampat, menjadi rangkain gerbong lokomotif pembangunan demi Raja Ampat yang maju dan sejahtera dengan segala potensi yang dimiliknya” Terang Wabup.

Sementara itu Soleman Dimara yang mewakili DAS Betkaf Kabupaten Raja Ampat, mengatakan dengan dikuhkuuhkan dan dilantiknya badan pengurus GMB Betkaf, kedepan dapat langsung melakukan kerja nyata dengan bergandeng tangan bersama pemerintahan daerah

Intinya GM Betkaf hadir untuk membawa perubahan di Kabupaten Raja Ampat. Tutup Soleman Dimara. (Caken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas