Titirlolobi : Besok Ketua DAP Doberai Paul Mayor Daftar Ke KPU, PA GMNI Siap Gas Pol Antar Ke Senayan

Bagikan berita ini

SORONG, Honaipapua.com, -Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPD PA GMNI Papua Barat & Papua Barat Daya) Yosep Titirlolobi kepada media ini mengatakan bahwa besok Paul Mayor daftar Ke KPU PA GMNI siap menangkan Paul Mayor menuju Senayan.

Menurut Yosep, sudah saatnya sebagai kader GMNI Bung Paul Mayor layak didukung oleh alumni GMNI dan kader GMNI serta dibekap menuju ke senayan, tentu sebagai kader dan alumni saya akan instruksikan kepada ribuan kader dan alumni untuk bergerak all out untuk mengantarkan para alumni melenggang menjadi anggota DPD-RI di senayan periode 2024-2029.

Paul Mayor sendiri kata Yosep, sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya, apalagi Bung Paul Mayor adalah Ketua Dewan Adat Papua wilayah III Doberai dan sebagai anak adat yang tahu adat tentu banyak sekali masyarakat yang merindukan seorang tokoh papua untuk bisa maju dan memperjuangkan hak-hak orang asli papua dari senayan.

Sementara di Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP PA GMNI) Bung Paul Mayor sendiri direkomendasikan oleh DPD PA GMNI Papua Barat dan diberikan kepercayaan untuk menduduki jabatan di DPP PA GMNI sebagai Ketua Bidang Politik, Pemerintahan dan Luar Negeri., ujar Yosep.

Lanjut Yosep, setelah meningganya Anggota DPR-RI Almarhum Jimmy Ijie yang juga adalah Ketua DPD PA GMNI Papua Barat tentu menjadi pukulan berat bagi kami para Alumni dan kader yang merasa sedih ditinggalkan oleh seniornya.

Dalam kekosongan tersebut menurut Yosep, lahirlah seorang alumni GMNI yang tentu menjadi penyemangat bagi kami para alumni di daerah, dan atas hal tersebut kami bersepakat untuk mendorong kader terbaik GMNI untuk menuju senayan dan maju sebagai Calon DPD-RI dapil Papua Barat Daya dan kader itu adalah Ketua DAP Bung Paul Mayor.

“Bukan hanya Bung Paul Mayor saja yang kita dorong tetapi ada juga 2 alumni GMNI yang juga maju sebagai bakal calon anggota DPD-RI dapil Provinsi Papua Barat yaitu Bung Jimmy Luisanda dan Bung Lamek Dowansiba tentu diharapkan kedepannya para alumni yang duduk dikursi senator dapat membantu¬† secara tranformasi pemikiran maupun logistik kepada para kader-kader yang aktif di GMNI, tambah Yosep. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas