Ditpolairud Polda Papua Barat Gelar Giat Binluh Dan Penyerahan Bansos Kepada Warga

Bagikan berita ini

Sorong, Honaipapua.com, -Bertempat di pesisir Kampung Kokoda RW 04 RW 01 Kel. Klawasi Distrik Sorong Barat, Dirpolairud Polda Papua Barat KOMBESPOL BUDY UTOMO, S.IK bersama Kasibinmasair dan Potdirga KOMPOL JAINGOT BANJARNAHOR , Ps. Kasubbag Binopsnal AKP SULTAN M, S.Sos , Kanit 2 Sibinmasair dan Potdirga IPTU KHOIRUL ARIF dan pers Ditpolairud Polda Papua Barat , didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Ditpolairud Polda Papua Barat dan pengurus Bhayangkari Ranting Ditpolairud Polda Paoua Barat melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada masyarakat yang bermukim di Pesisir Kampung Kokoda Rt 04 Rw 01 Kel. Klawasi Distrik Sorong Barat , selain itu Dirpolairud Polda Papua Barat beserta rombongan memberikan bantuan berupa 1 buah Profil Tank Air, paket sembako dan beberapa buah Alqur’an dan Alkitab.

Kepada media ini melalui Press Release Jumat (14/4) Dirpolairud Polda Papua Barat Kombes Pol Budy Utomo.SIk mengatakan,
kegiatan Binluh Kamtibmas dan penyerahan bantuan sosial Ditpolairud Polda Papua Barat Ini dalam rangka menjaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramdhan dan memberikan bantuan kepada masyarakat pesisir ini telah dilaksanakan pada Rabu (12/4) lalu, mewakili masyarakat setempat Ketua Rt 04 Rw 01 Kel. Klawasi Distrik Sorong Barat, AROBI, menyampaikan banyak trimakasih kepada Dirpolairud Polda Papua Barat beserta rombongan, karena sudah memberikan bantuan berupa 1 buah Profil Tank Air yang sangat mereka butuhkan sebagai alat penampungan air bersih , dikarenakan ditempat mereka sangat susah untuk ditemukan sumber air bersih .

Ketua Rt 04 Rw 01 Kel. Klawasi Distrik Sorong Barat bapak AROBI juga mengatakan, selama ini belum pernah ada pihak yang menyentuh mereka selain Ditpolairud Polda Papua Barat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas