Bertarung di Pilkada Raja Ampat, Wujud Nyata  Charles Imbir Sebagai Tokoh Revolusioner dan Pemimpin Pemersatu

Bagikan berita ini

Raja Ampat,Honaipapua.com, -Keluar sebagai Calon Bupati, Hal ini merupakan wujud nyata dari tekad dan mimpi simpatisan militan dari seorang Charles Imbir.

Memiliki kerinduan dan harapan kepada Charles Imbir agar maju sebagai Calon Bupati, masyarakat telah bekerja keras bersama partai Hati Nurani Rakyat pada Pemilu Februari yang lalu.

Hal tersebut, terbukti bahwa setidaknya ada Lima Ribu Masyarakat Raja Ampat yang telah menentukan pilihannya kepada Charles Imbir melalui Partai Hanura sehingga berhasil meraih kuota di legislatif sebanyak Tiga Kursi.

Dengan adanya Tiga Kursi yang di miliki Partai Hanura, Mimpi dan Cita-cita masyarakat telah terwujud. Charles Imbir mendapatkan Golden Tiket melalui Partai Hanura untuk bertarung pada Pilkada Raja Ampat 27 November 2024  mendatang.

Keluarnya Charles Imbir sebagai Calon Bupati, lantas mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Tak hanya khalayak masyarakat, dukungan juga datang dari kalangan aktivis dan deretan profesor di tanah air.

Dukungan tersebut, bukan tanpa alasan, Charles Imbir dinilai sosok pemimpin yang berintegritas, tak sekedar mengedepankan kepentingan rakyat dalam perjuangannya sebagai Tokoh Revolusioner, Charles Imbir merupakan sosok pemimpin pemersatu yang mampu menyatukan perbedaan.

Tidak mudah bagi seorang pemimpin untuk menyatkun perbedaan, namun dengan berbagai pengalaman, ilmu serta karakter yang dimiliki, Charles Imbir, mampu menempatkan diri dalam membedah segala sesuatu. Ditubuh Charles Imbir telah tertanam Ideologi Pancasila dan mengalir Idealisme Perjuangan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas