Antusias Warga Distrik Sorong Kepulauan Masih Mendukung Drs.Hj Muslimin Zainuddin

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Sekertaris tim pemenangan Drs.Muslimin Zainudin, Distrik Sorong Kepulauan, Yance Loupatty, Sabtu (9/12), mengatakan, pihaknya telah melakukan konsulidasi ke masyarakat bahwa sosok Drs. Muslimin Zainuddin adalah Anggota DPRD Provinsi Papua Barat yang aktif saat ini kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD provinsi Papua Barat Daya.

” Sekira 20 tahun yang lalu kami bekerja mendukung bapak Muslimin Zainuddin adalah figur yang sederhana merakyat dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Jadi pada kontestasi Pileg 2024 ini, khusus di pulau Doom, kami telah membuat posko-posko di masing-masing RT dan melakukan sosialisasi ditingkat masyarakat, “tutur Yance seraya menambahkan bahwa selain pulau Doom pihaknya juga akan melakukan sosialisasi kepada Tim pemenangan dan masyarakat yang berada di pulau SOP dan pulau RAM, dan antusias masyarakat mengharapkan kepada kami bahwa sosok bapak kita Drs. Muslimin Zainuddin bisa kembali terpilih menjadi wakil rakyat.

” Antusias masyarakat mengatakan bahwa banyak sekali tim dan Caleg yang datang bertemu dengan masyarakat, tetapi respon dari masyarakat ditempat saya tinggal masih memiliki pemikiran yang cerdas tetap masih percaya mendukung sosok Bapak kita Drs. Muslimin Zainuddin, ” beber Yance lagi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Henci Mambrasar sebagai pendukung Tim pemenangan Drs.Muslimin Zainuddin mengungkapkan bahwa sejak bapak Drs. Muslimin Zainuddin dilantik itu saya ingat beliau datang menemui langsung masyarakat yang telah memilih beliau.

” Pernah juga beliau turun langsung ke Doom serahkan bantuan kepada masyarakat yang korban kebakaran rumah waktu itu, di RK III saya sendiri yang antar bantuannya, kemudian juga diberikan kepada warga di RK II juga saya sendiri yang antar dan bantuan ketiga di pelabuhan berdekatan dengan Masjid. Dan selain itu juga bapak berikan bantuan kepada remaja Masjid panitia pembangunan pagar kuburan, dimana mereka meminta Dana kepada bapak Muslimin untuk melakukan pengecatan pagar kuburan. Dan untuk diketahui bahwa ada beberapa warga yang secara spontan bertemu bapak Muslimin meminta bantuan payung jualan, beliau langsung berikan bantuan tersebut tanpa menanyakan dari mana dan kemarin menjadi pendukung nya atau bukan, beliau berjiwa sosial yang tinggi jadi siapa saja yang meminta bantuan, tetap beliau berikan semampunya, ” beber Henci Mambrasar seraya menambahkan bahwa kedepannya masyarakat tidak salah memilih sosok wakil rakyat.

Ketua DPC partai Nasdem Distrik Sorong kepulauan Yan Awaraway, menambahkan bahwa sosok Bapak Drs.Muslimin Zainuddin bukan orang baru di dunia politik lagi. ” Kalau mau dibilang beliau adalah Suhu politik, Beliau sebelumnya di partai Golkar sudah malang melintang di dunia politik dari dulu sampai sekarang di Partai Nasdem beliau masih berkarya bersama masyarakat.

” Secara keseluruhan di Distrik Sorong kepulauan, saya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat mendekatkan sosok figur beliau kepada masyarakat yang belum mengenal atau mengatahui pribadi beliau, dengan harapan agar masyarakat jangan salah pilih atau mendukung Calon penyambung lidah rakyat nanti nya, “ungkap Yan seraya menambahkan bahwa sosok Drs Muslimin Zainuddin jaman nya itu sama dengan Bapak kita Robby M Nauw yang menurut informasi beliau sudah pensiun dari dunia politik. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas