GMNI Kabsor : JP Mosso Layak Kembali Pimpin Kabupaten Sorong Karena Mampu Mendorong Kabsor Sebagai Miniatur Rumah Kebinekaan Yang Berwawasan Kebangsaan

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Jan Piet Mosso adalah sosok muda yang inspiratif serta berwibawa sebab beliau merupakan mantan aktifis yang humanis dan energik. Jan Piet Mosso juga merupakan mentor terbaik, bahkan Eksekutor bagi generasi muda Milinial di kabupaten Sorong dan mampu menginspirasi generasi muda dalam kegiatan-kegiatan basic kepemimpinan generasi muda atau mahasiwa yang di kenal dengan kelompok Cipayung, seperti GMNI, GMKI, PMKRI, Pemuda KATOLIK dan sebagainnya.

Ketua Bidang Organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang kabupaten Sorong, Petrus Yadanfl menilai Yan Piet Mosso mampu mendorong kabupaten Sorong sebagai rumah kebinekaan yang berwawasan kebangsaan ini yang terpenting didorong terus oleh kepala-kepala daerah khususnya di wilayah Provinsi Papua Barat Daya sebab Provinsi yang baru ini, sangat rawan dengan isu-isu yang sensitif untuk memecah bela Negara Kesatuan Republik Indonesia oleh sebab itu, negara harus tegas dan jelih melihat pemimpin-pemimpin bangsa yang mampu mendorong paham kebinekaan yang berwawasan nilai-nilai kebangsaan sebab ini yang diharapkan oleh seluruh komponen anak bangsa.

Lanjut Petrus bahwa JP Maso layak kembali menjadi Penjabat Bupati di kabupaten Sorong sebab dia layak sebagai putra bangsa yang wajib di contohi oleh pemimpin-pemimpin muda saat ini.

” Saya berharap pemerintah pusat wajib hukumnya melihat Figur-Figur seperti ini sehingga tanah Papua kedepannya damai dan sejahtera demi kemakmuran rakyat di tanah Papua, “harap Petrus. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas