Ketua LMA Malamoi Kabsor Menilai Kinerja PJ Bupati Mosso Baik

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Malamoi Kabupaten Sorong, Korneles Usili, menilai kinerja Penjabat Bupati Kabupaten Sorong Yan Piet Mosso, S,Sos, MSi selama satu tahun memimpin roda pemerintahan kabupaten Sorong berjalan baik.

Saat di temui media ini Senin (7/8) diruang kerjanya, Korneles Usili mengatakan, alasan dirinya menilai kinerja Penjabat Bupati Yan Piet Mosso bagus itu ada beberapa alasan, yaitu, turun langsung ditengah-tengah masyarakat dan melihat permasalahan yang terjadi, seperti banjir yang belum lama ini terjadi dibeberapa Distrik.

” Saya juga mendapat informasi bahwa ada sedikit kurangnya sinergi antara sesama ASN di beberapa OPD telah diselesaikan perbedaan pendapat oleh Penjabat Bupati Yan Piet Mosso., S,Sos, MSi, jadi, beliau saya menilai sangat bagus dan Bijaksana dalam memimpin roda pemerintahan di kabupaten Sorong, “beber ketua LMA Korneles Usili.

Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat yang berada di kabupaten Sorong agar bersatu mendukung kebijakan penjabat Bupati Yan Piet Mosso dalam menjalankan roda pemerintahan.

” Saya tekankan bahwa saya memimpin lembaga Adat ini berada ditengah (Independen). Jadi, saat ini sudah masuk tahapan Pemilukada untuk itu, masyarakat diharapkan agar jangan mudah percaya dan terpengaruh dengan ajakan orang yang hanyalah mencari kepentingan pribadi atau tertentu yang berakibat akan menimbulkan gangguan Kamtibmas, masyarakat harus mendukung penjabat Bupati Yan Piet Mosso dalam menjalankan tugasnya hingga selesai pada waktunya berakhirnya masa jabatan yang dipercayakan kepada dirinya, “imbuh Ketua LMA Malamoi Kabupaten Sorong Korneles Usili. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas