Seniman Pawbilli Malamoi Apresiasi Yan Piet Mosso Gelar Perayaan HUT Kabupaten Sorong Meriah

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Budayawan Malamoi sekaligus intelektual Malamoi dan juga sebagai Ketua Sanggar Pawbilli Kabupaten Sorong, Yulianus Ulim.S,Sos, M.Sos, mengatakan, Penjabat Bupati kabupaten Sorong Yan Piet Mosso, S,Sos, MSi, layak menjadi Penjabat Bupati Kabupaten Sorong sampai tahun 2024 mendatang, sebab dinilai sukses menyelenggarakan perayaan HUT kabupaten Sorong 14 Juni 2023 meriah dan terbesar di provinsi Papua Barat Raya.

Yulianus Ulim.S,Sos, M.Sos,

Saat ditemui wartawan disela-sela kesibukannya, Senin (7/8) didalam ruangan Sanggarnya, Yulianus Ulim, menyampaikan apresiasinya kepada Penjabat Bupati Yan Piet Mosso yang dinilai sukses menyelenggarakan perayaan HUT kabupaten Sorong semeriah dan terbesar selama ini.

” Saya menilai kinerja Penjabat Bupati Yan Piet Mosso dalam menjalankan roda pemerintahan sudah sangat bagus, melanjutkan program pembangunan yang berkelanjutan sesuai keinginan masyarakat dari berbagai aspek kehidupan manusia, jadi beliau layak menjadi Penjabat Bupati kabupaten Sorong sampai tahun 2024 mendatang, “ungkap Yulianus Ulim.

” Jadi sekali lagi saya menambahkan bahwa perayaan HUT kabupaten Sorong yang terbesar dan meriah diselenggarakan itu baru pernah terjadi dilaksanakan 14 Juni 2023 yang lalu itu baru pernah terjadi pada massa kepemimpinan Yan Piet Mosso. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas