Satgas Yonif 122/TS Bersama Polsek Arso Timur Bagikan Dan Kibarkan Bendera Merah Putih di Kampung Pitewi

Bagikan berita ini

Keerom,Honaipapua.com, -Personel Satgas Pamtas Statis RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/Tombak Sakti, Pos Pitewi melaksanakan silaturahmi ke Polsek Arso Timur untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri di wilayah perbatasan RI-PNG, sekaligus membagikan Bendera Merah Putih di kampung Pitewi tepatnya di Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom. Kamis (03/08/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan menumbuhkan rasa nasionalisme dan rasa cinta kepada tanailh Indonesia terkhusus kepada masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG, Hal tersebut disampaikan Batih Satgas Sertu Anderson Sitorus, di konfirmasi pada Via WhatsApp.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan dan upaya yang dilakukan oleh Pos Koki B Pitewi dengan Polsek Arso Timur nantinya bisa meningkatkan semangat dan jiwa nasionalisme warga di perbatasan Indonesia-Papua Nugini tersebut. “Terutama untuk terus mencintai NKRI” Ucapnya.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman tampak antusias masyarakat berbondong-bondong memasang bendera di rumah masing-masing.(Penerangan Satgas Yonif 122/Tombak Sakti) (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas