Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Kembali Menerima Penghargaan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke

Bagikan berita ini

Merauke,Honaipapua.com, -Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY kembali menerima piagam penghargaan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Rabu (12/07/2023).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, Dr. Neville Muskita, memberikan Piagam penghargaan kepada Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY yang diterima langsung oleh Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Satgas Yonif 511/DY atas partisipasi dan dedikasi dalam meningkatkan Kesehatan Masyarakat Merauke. Penghargaan tersebut diberikan karena usaha yang telah dilakukan oleh Satgas Yonif 511/DY selama bertugas di wilayah Perbatasan RI-PNG.

Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dalam keterangannya mengatakan bahwa merasa sangat tersanjung dan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke tersebut. Piagam tersebut atas pengabdian, dedikasi dan perjuangan dari seluruh Prajurit Badak Hitam 511 yang dengan tulus dan ikhlas dalam mengabdi.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke untuk pemberian piagam penghargaan kepada kami Satgas Yonif 511/DY. Ini adalah hasil jerih payah seluruh Prajurit Satgas Yonif 511 yang selama ini telah membantu memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Merauke khususnya yang ada diperbatasan RI-PNG,” ucap Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke Dr. Neville Muskita, mengucapkan rasa terima kasihnya dan penuh bangga kepada Satgas Yonif 511/DY karena telah mendukung program Pemerintah Kabupaten Merauke terkhususnya dibidang Kesehatan.

“Terima kasih kami ucapkan atas pengabdian dan dedikasi dari Satgas Yonif 511 yang selama bertugas di Merauke ini. Mereka telah banyak berpartisipasi dan membantu untuk memajukan kesehatan masyarakat Merauke. Mulai dari pelayanan Door to Door, Pelayanan Sunat Massal, hingga Program Stunting. Sekali lagi, Saya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke mengucapkan banyak terima kasih,” tutur Dr. Neville Muskita. (***)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas