20 Caleg PDI-P Raja Ampat Resmi Mendaftar Ke KPU

Bagikan berita ini

Waisai, Honaipapua.com, -DPC Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia( PDI-P) Kabupaten Raja Ampat resmi mendaftar calon legislatifnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kamis, 11/05/2023.

Pendaftaran calon legislatif PDI-Perjuangan Kabupaten Raja Ampat diterima langsung oleh Komisioner KPU, Arsad Sehwaky, Muslim Saifudin dan Sekretaris KPU Sutini.

Arsad Sehwaky Komisioner KPU Raja Ampat setelah menerima berkas Bacaleg PDI-Perjuangan, selanjutnya

Penyerahan Berkas Caleg PDI perjuangan Oleh Ketua DPC M. Irman Umlati, S.T yang diterima Oleh Komisioner KPU

berkas tersebut untuk diverikasi. Dari hasil Verikasi oleh tim Verivikator. Ditemukan bahwa bakal calon anggota Legislatif Partai berlambang Banteng tersebut lolos dan selanjutnya akan mengikuti tahapan berikutnya.

Eforia dari Simpatisan dan Caleg PDI Perjuangan Raja Ampat

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Raja Ampat, M.Irman Umlati, S.T usai menyerahkan berkas-berkas caleg ke KPU, dalam keterangan persnya mengatakan pihaknya hari ini resmi telah melakukan pendaftaran calon legislatif untuk maju ada pemilihan legislatif tanggal 14 Februari 2024.

” Syukur Alhamdulillah hari ini kami telah menyerahkan berkas caleg kami kepada KPU Raja Ampat, dan kami bersyukur berkas kami dinyatakan lengkap” ujar Irman sembari menambahkan untuk jumlah caleg yang kami daftarkan sebanyak 20 orang termasuk saya sendiri sebagai ketua. Ungkap Irman.

Sementara itu pantauan media ini proses pengantaran berkas, dimulai dari start awal di sekretariat PDI-P jalan 30. Nampak Ratusan masa pendukungan dan simpatisan berjalan kaki menuju kantor KPUD Raja Ampat.

Masa dengan antusias mengerikan yel-yel, disepanjang jalan menuju kantor KPUD. Ketua DPC PDI-Perjuangan Raja Ampat Irman Umlati, S.T pun ikut ambil bagian bersama para pendukungnya bejalan kaki menuju kantor KPUD Raja Ampat. Dengan diiringi irama suling tambur tampak mereka begitu bersemangat mengantar calon-calon terbaiknya untuk mendaftar di KPU Raja Ampat.

Setelah tiba di kantor KPU selanjutnya bakal calon anggota legislatif bersama ketua DPC PDI perjuangan langsung memasuki ruangan yang sudah ditentukan untuk selanjutnya menyerahkan berkas calon anggotanya. (Cak)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas