Nikolas Obinaru” Kepolisian Segera Ambil Alih, Kalau Tidak 117 Kepala Kampung Yang Akan Ambil Alih Terhadap AUD

Bagikan berita ini

Waisai, Honaipapua.com, -Koordinator 117 kepala kampung Nikolas Obinaru resmi memakai kuasa hukum dalam proses hukum dugaan pencemaran nama baik 117 Kepala kampung di akun Facebook miliknya.

Nikolas Obinaru Koordinator 117 Kepala Kampung Foto Bersama Kuasa Hukumnya

Kepada media ini, Selasa 09/05/2023 di Polres Raja Ampat menegaskan kepada kuasa hukumnya untuk segera membuat laporan polisi terhadap AUD.

” Kami meminta kepada kuasa hukum kami untuk segera membuat LP, agar pihak kepolisian segera memanggil AUD untuk memberikan klarifikasi atau keterangan resmi kepada pihak penyidik” tegas Obinaru.

Menurut Obinaru, sodara AUD sudah sangat salah dengan mengatakan kami telah menjual masyarakat demi kepentingan politik.

” Saya mau tanya ada punya bukti apa, kami menjual masyarakat kami untuk kepentingan politik, coba sodara AUD jelaskan ke kami, “pintah Nikolas.

Dan apa yang disampaikan melalui akun facebooknya menurut kami tidak mendasar sama sekali, karena terkesan mengada-ngada. Oleh sebab itu, kami meminta sodara AUD segera mengklarifikasi masalah ini.

Kalau tidak segera menanggapi persoalan ini, kami dari 117 kepala kampung memberikan dua opsi. Opsi pertama  pihak kepolisian segera mengambil alih dan opsi kedua kalau tidak mengambil alih maka kami 117 kepala kampung yang akan ambil alih. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas