Warga Kelurahan Malangkedi Sebut Lurah Sudah Menyurati Tiga Kali Pihak Terkait Tangani Drainase Tapi Tidak Ada Respon

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Warga yang berada di kelurahan Malangkedi tepatnya didepan Bandara Deo Kota Sorong menyebutkan bahwa Lurah Malangkedi telah menyurati pihak terkait dalam hal ini Dinas CIPTA KARYA dan Sumber Daya Air kota Sorong untuk menangani drainase yang setiap kali hujan deras air meluap ke badan jalan sampai masuk ke pemukiman warga sekitar.

Nampak Lurah Malaingkedi melihat langsung kondisi drainase yang setiap kali hujan deras, air meluap ke badan jalan sampai masuk ke pemukiman warga.

” Drainase yang berada di jalan Basuki Rahmat kilometer 7-8 ini perlu penanganan serius oleh pihak terkait, karena apabila hujan deras mengguyur Kota Sorong, dampaknya rumah warga tergenang oleh air limpahan dari Drainase tersebut, “ungkap Roy salah satu warga kepada media ini Senin (2/6).

Kata Roy, dirinya mewakili warga yang terdampak banjir setiap turun hujan, dirinya telah melapor ke kelurahan setempat, dan Lurah sudah menindaklanjuti dengan menyurat ke instansi terkait tiga kali dalam hal ini Dinas CIPTA KARYA dan Sumber Daya Air kota Sorong namun sampai saat ini belum ada respon positif.

” Saya selaku warga berharap kepada PJ Walikota Sorong agar bisa membaca aspirasi kami lewat media massa ini, dengan harapan dapat menindaklanjuti laporan dari warga, “harap Roy. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas