Elisa Kambu dan Abdullah Gazam Kompak Sambangi Rumah Korban Kebakaran Rufei. Enam Orang Meninggal Dunia

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Sebagaimana pemberitaan media beberapa hari terakhir ini yang cukup viral terkait korban kebakaran akibat kebocoran tabung gas di kelurahan Rufei Kota Sorong yang sampai berita ini diturunkan sudah 6 korban meninggal dunia, sementara 2 orang lainnya masih kritis di rumah sakit dan 1 orang anak kecil selamat dengan luka ringan.

Mendapat kabar duka tersebut, secara spontanitas setibanya Elisa Kambu di kota Sorong langsung bergegas dari bandara menuju ke rumah duka keluarga korban di Rufei.

Elkam biasa di sapa saat ditemui di rumah duka menyampaikan rasa turut berduka cita yang mendalam dan menunjukkan rasa simpatinya sekaligus memberikan bantuan duka kepada keluarga korban.

Kehadiran saya hari ini sebagai bentuk rasa peduli sesama, atas dasar kemanusiaan saya berada di sini, tentu saya juga ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh saudara-saudara saya hari ini, apalagi ini dulu adalah kompleks saya. itu sebabnya saya hadir di sini untuk melihat secara langsung. Kata Elisa Bupati aktif Kabupaten Asmat tersebut.

Terlihat kompak datang bersama-sama dengan Abdullah Gazam anggota DPR aktif Papua Barat yang juga sebagai ketua DPW PKB Papua Barat Daya.

Gazam saat dikonfirmasi terkait maksud dan tujuan kedatangannya bersama-sama dengan Elisa Kambu, menyampaikan bahwa murni karena kemanusiaan.

Tidak ada maksud lain terkecuali hanya satu alasan saja, yakni, keterpanggilan hati atas dasar kemanusiaan kami bersama-sama bisa berada di sini, bahwa duka mereka adalah duka kita semua. Harapanya, semoga saja kejadian serupa tidak terulang kembali di kemudian hari, agar kita semua tetap waspada dan berhati-hati, tutup AG biasa di sapa. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas