Hasil Sementara Ranking I Suara Terbanyak Caleg DPD RI Paul Finsen Mayor Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Caleg DPD RI Nomor 10 Paul Fincen Mayor.SI.P.,CM.,NNLP mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berada di provinsi Papua Barat Daya yang telah memilih dirinya.

” Sebagai DPD RI baik saya Paul Vincent Mayor calon anggota DPD RI dari Dapil Papua Barat daya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat di Papua Barat Daya yakni, di kota Sorong, Kabupaten Sorong Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Tambrauw, Kabupaten Maybrat dan kabupaten Raja Ampat yang telah mendukung saya yang telah memberikan banyak sekali suara, ” ucap Paul Finsen Mayor kepada awak media Minggu (18/2) siang di kantor Dewan Adat wilayah III Doberay kilometer 8 Kota Sorong.

” Jujur saja, saya pun banyak titik yang saya tidak turun, dari 12 kandidat yang turun untuk melakukan sosialisasi l, yang paling banyak saya dan banyak tempat juga yang saya tidak turun karena ‘range waktu’ apa kampanye dan saya sebagai pemenang suara terbanyak di kota Sorong dan juga Raja Ampat dan beberapa tempat lain itu merata itu semua karena dukungan dari masyarakat dan juga dari tokoh-tokoh agama dan tokoh Gereja dari sinode gereja protestan Indonesia atau sinode GPI itu secara resmi mereka mendukung dan juga dari tokoh-tokoh adat baik yang dari tokoh-tokoh masyarakat Jawa Timur dan bermajatim terus dari Sulawesi Utara dari ikatan Keluarga Batak dari kerukunan keluarga besar masyarakat pulau Ambon mereka dan juga dari beberapa tokoh-tokoh termasuk umroh berkarya dan juga turut mendukung Bhayangkara dan lima sawan mereka semua mendukung jadi rata-rata mendukung saya, ” beber Paul.

Selain masyarakat, saya juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh seperti pak Robert Joppy Kardinal, Piter Kondjol, pak Matheos Selano, para pejabat-pejabat di pusat maupun di provinsi baik DPR maupun Papua Barat dulu itu rata-rata mendukung saya, karena mereka tahu kinerja saya sebagai warga tokoh dulu dan juga sebagai tokoh masyarakat dan intelektual di Papua jadi, itu yang saya sangat apresiasi. Saya juga berterima kasih terutama untuk sinode gereja protestan Indonesia dan juga para tokoh-tokoh Papua yang tidak sempat saya sebutkan namanya dan juga tokoh-tokoh Nusantara tokoh perempuan para mahasiswa dan pemuda seniman-seniman yang mendukung saya dan saya akan menjalankan amanat itu sebaik-baiknya dan mari kita berjuang bersama-sama karena PR untuk membangun masyarakat Papua Barat daya ini sangat banyak dan ingat fokus saya seperti peningkatan kualitas pendidikan kesehatan dan juga mendorong kegiatan Pemuda seni dan olahraga, makanya setiap bulan pasti ada kegiatan seni budaya yang kita buat di Sorong supaya karena Sorong ini kota b******* sini, seninya banyak sekali seniman. Jadi, kita dorong semua dan juga olahraga.

Dikatakan Paul bahwa dari hasil real count dari itu kan keluar baru dikisaran 30% berbeda dengan Caleg yang lain sedikit. Dan juga sebagai Calon anggota DPD RI yang punya saksi paling banyak tuh saya yang punya saksi di TPS paling banyak sekitar ratusan jumlahnya, sedangkan yang lain bahkan tidak ada yang tidak punya saksi, karena saya lihat yang real di sejumlah TPS seperti itu.

Diketahui bahwa masyarakat itu memberikan hak suaranya itu suara murni ya itu suara murni dari masyarakat jadi setelah mereka memilih, mereka juga yang foto dan kirim hasilnya itu sangat-sangat membantu saya apresiasi untuk masyarakat Papua Barat daya yang begitu hebat. Seperti ada satu kampung yang saya apresiasi di Raja Ampat di Kepulauan missol Distrik Kofiau, Kampung Der itu murni 589 suara. Dan di beberapa pulau tempat di kabupaten Raja Ampat suara yang diberikan oleh masyarakat itu karena saya selaku ketua dewan adat Papua, jadi memang basis-basis massa seperti Sorong Selatan, Raja Ampat dan kabupaten di Kabupaten Sorong wilayah pinggiran itu rata-rata larinya ke saya, dan mereka sendiri yang datang melaporkan buktinya, jadi kalau ada yang mengklaim bahwa lebih bisa ya nanti kita lihat saja, kalau ada kekurangan yang sudah keluar hasilnya dari tim daerah mana, Kabupaten mana, sebab di Raja Ampat dengan Kota Sorong Itu bersih masyarakat mendukung saya.

” Saya baru dapat laporan bahwa saya ranking IV wah, hitungan itu keliru, berbeda dengan data pemilih yang langsung diberikan oleh masyarakat yang baru selesai mencoblos saat di TPS langsung foto lembaran suaranya dikirim ke saya, ” tambah Paul Finsen Mayor lagi, jadi sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih Kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk memilih dan mendukung saya sebagai Caleg DPD RI, ” tambah Paul Finsen Mayor lagi. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas