Hasil Perhitungan Sementara Partai Golkar Suara Terbanyak di Papua Barat Daya Robert Yoppy Kardinal Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua com, -Saya secara pribadi sama diri sendiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berada di provinsi Papua Barat Daya yang telah mempercayakan saya pribadi dan teman-teman hadir Golkar hasil sementara dengan suara terbanyak. Demikian disampaikan Caleg DPR RI Dapil Papua Barat Daya, Robert Yoppy Kardinal.SAB kepada sejumlah wartawan Minggu (18/2) malam di Marina Restoran Kota Sorong.

Menurut Robert Yoppy Kardinal bahwa walaupun hasil yang diperoleh dari hasil perhitungan sementara saat ini dapat dipastikan partai Golkar untuk kembali bisa memimpin nanti di Papua Barat Daya seperti pembangunan dan perkembangan di Sorong Raya ini yang juga hasil dari buah tangan semua komponen masyarakat, termasuk almarhum Jimmy Demianus Idjie dan yang maupun yang masih hidup sampai sekarang memberikan kepercayaan.

Selain Pemilihan Caieg kata Robert Yoppy Kardinal bahwa pada Pilpres juga masyarakat dalam memilih Presiden yang didukung oleh Partai Golkar sehingga sudah terpilih secara quick count Bapak Prabowo Subianto dan Gibran untuk sementara memimpin dalam hasil ikon ini terpilih menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Hal itu semua itu kan atas kepercayaan rakyat kepada Partai Golkar. kita bisa melihat kenapa andilnya Partai Golkar lebih besar di Papua Barat dan papua Barat daya ini, kita bisa melihat ektual antara Pilpres dan Pileg Ini sama apa yang didapat oleh bapak presiden Prabowo Subianto dan Golkar suaranya sama Gerindra berarti kekuatan Partai Golkar di Papua Barat dan Papua Barat daya ini sangat dominan untuk mendukung Bapak Prabowo.

” Jadi, sekali lagi semoga Tuhan memberkati kita semua seluruh masyarakat kota Sorong dan 5 kabupaten yang ada di provinsi Papua Barat daya ini, semoga kedepannya Sorong Raya ini menjadi provinsi yang terbaik dan terdepan nanti di tanah Papua, karena saya yakin walaupun provinsi yang termudah, Saya yakin akan lebih mencapai pembangunan lebih baik dalam bidang pendidikan kesehatan dan ekonomi rakyat yang lebih penting.

” Ayo kita dukung bagaimana kita bisa mencapai yang apa di cita-cita kan oleh rakyat Papua Barat Daya ini agar provinsi menjadi yang terbaik dalam segala hal, sekali lagi terima kasih telah mendukung Golkar untuk menjadi pemimpin provinsi Papua Barat Daya, terima kasih. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas