Peduli Warga Binaan, Satgas Yonif 623 Karya Bhakti Bantu Bangun Rumah Warga

Bagikan berita ini

Maybrat,Honaipapua.com, -Anggota Pos konja Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU membantu pembangunan rumah milik Bapak Yakobus Turot warga Kampung. Howait, Distrik Aifat Utara, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Selasa (06/02/2023).

Danpos Konja Lettu Inf Kristian Laiskodat mengungkapkan, karya bhakti membangun rumah warga merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di kampung binaan satgas di Distrik Aifat Utara.

Kegiatan membantu pembangunan rumah warga di Papua ini adalah salah satu wujud implementasi kepedulian satgas dalam mengatasi kesulitan rakyat disekeliling pos, ucap Danpos.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta menunjukkan empati kita, di mana kehadiran anggota satgas kami dapat diterima di tengah-tengah masyarakat,” ujar Danpos.

Lanjutnya, mengatakan tugas satgas di Papua tidak hanya melakukan pengamanan kewilayahan, tetapi juga melaksanakan kegiatan teritorial untuk membantu warga dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat di penugasan.

“Semoga dengan bantuan kami ini dapat meringankan beban warga dalam membangun rumah dan bisa mempercepat dalam proses pengerjaannya,” ungkap Danpos.

Sementara itu, Bapak Yakobus Turot selaku pemilik rumah mengatakan dirinya sangat senang atas kepedulian dari Anggota Satgas Yonif 623/BWU Pos Konja yang telah membantu dalam pembuatan rumahnya.

“Semoga bapak-bapak TNI dari satgas dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran dan dilindungi Tuhan,” ujar Bapak Yakobus Turot. (Yonif 623/BWU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas