Di Ivent Battle For Glory Paul Finsen Mayor.S.I.P.,CM.,NNLP Nyatakan Menang Pada Pileg DPD RI

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Perlombaan atau Ivent Battle For Glory yang diselenggarakan oleh Sorong Dance Comunity dan di sponsori oleh Calon Legislatif (Caleg) DPD RI Nomor 10 Daerah Pemilihan (Dapil) Papua Barat Daya dan Sorong Dance Comunity berjalan dari sore hingga malam hari sukses aman dan lancar, Senin (5/2) Cafe HangOut yang bertempat di kilometer 10 Kota Sorong Papua Barat Daya.

Calon Legislatif (Caleg) DPD RI Nomor 10 Daerah Pemilihan (Dapil) Papua Barat Daya, Paul Finsen Mayor.S.I.P.,CM.,NNLP sekaligus dinobatkan sebagai penasehat Sorong Dance Comunity.
Usai menyaksikan perlombaan salah satu Seni ini, saat dijumpai awak media Paul Finsen Mayor.S.I.P.,CM.,NNLP, mengatakan, beberapa tahun yang lalu diluar Sorong dirinya sering menyelenggarakan kegiatan Seni dan Budaya dan olahraga untuk generasi muda.

” Saat ini saya sudah berkantor di Sorong sehingga sebagai anak Sorong kedepan saya akan menghidupkan dunia Seni Budaya dan olahraga terutama generasi baru supaya kedepannya kegiatan-kegiatan positif yang berbau Seni, apalagi Sorong ini terkenal dengan sebutan “Kota Bajingan Seni” yang mana semua seniman dari berbagai jenis Seni itu ada di Sorong, tinggal bagaimana dikembangkan saja kreativitas mereka, makanya saya telah di nobatkan sebagai Pembina atau pelindung dari Sorong Dance Comunity, ” tuturnya.

Lanjut Paul Finsen Mayor yang juga sebagai Ketua Dewan Adat Papua wilayah Doberay ini menambahkan bahwa kegiatan Seni seperti Battle For Glory ini akan digelar setiap bulan di Sorong, dengan tujuan agar anak-anak muda di Sorong mempunyai tempat untuk berekspresi.
Soal kepastian ivent Battle For Glory akan digelar rutin di Sorong seperti contoh figur-figur yang sebelumnya telah berbicara namun pelaksanaan dilapangan tidak terealisasi tambah Paul Finsen Mayor bahwa ” Lain Koki Lain Masakan” artinya dirinya berkomitmen untuk menyelenggarakan Ivent Battle For Glory kedepannya setiap bulan di Sorong.

Disinggung soal terpilih dan meraih kursi di parlemen pada kontestasi Pileg DPD RI 14 Februari 2024 mendatang tambah Finsen Mayor bahwa dirinya akan menang dan duduk di parlemen mewakili masyarakat yang berada di provinsi Papua Barat Daya.

Sementara Ketua Sorong Dance Comunity, Rasta Marley Imbiri yang dimintai tanggapannya soal penyataan dari sosok Paul Finsen Mayor ini menyampaikan bahwa organisasi Sorong Dance Comunity sebenarnya membutuhkan sosok yang berkomitmen seperti itu, karena sebelumnya ada beberapa sosok yang telah berbicara nyatakan untuk membina dan mengembangkan kreativitas anak-anak muda di Sorong tetapi nyatanya tidak sesuai dengan harapan, sehingga pada kali ini sosok Paul Finsen Mayor kami mengharapkan komitmen Beliau untuk membina dan mendidik kami kedepan secara rutin dalam berkreasi Seni dan Budaya sehingga nama Sorong dan provinsi Papua Barat Daya dapat berkembang di dunia Seni dan Budaya.

” Sesuai dengan pernyataan berlian beliau akan menggelar Ivent Battle For Glory setiap bulan berjalan, jadi kami pada prinsipnya siap sedia berkoordinasi selalu dengan beliau seterusnya. Dan saat ini Beliau sedang mencalonkan diri sebagai Caleg DPD RI Nomor 10 Daerah Pemilihan Papua Barat Daya, jadi kami anak-anak muda yang tergabung dalam Sorong Dance Comunity nyatakan sikap untuk mendukung beliau 100 %, ,” tambah Rasta Marley Imbiri. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas