Ribuan Massa Pendukung Partai Nasdem Di Kota Sorong Hadiri Kampanye Terbuka

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Ketua Panitia Kampanye terbuka partai Nasdem Provinsi Papua Barat Daya, Auguste CR. Sagrim, ST, mengatakan, sesuai arahan dari pihak Kepolisian bahwa dalam kampanye terbuka Partai Politik dapat mengerahkan massanya untuk hadir masing-masing Caleg 3.000 pendukung.

Ketua Panitia Kampanye terbuka partai Nasdem Provinsi Papua Barat Daya, Auguste CR. Sagrim, ST, saat diwawancarai oleh awak media, Minggu (4/2)

” Jadi, seperti yang rekan-rekan media lihat dan saksikan sendiri bahwa pada kesempatan kali ini Kampanye terbuka masing-masing Caleg telah datang bersama massa pendukung yang banyak kalau diperkirakan bervariasi, ada yang 100 orang lebih, 200, atau ada yang 500-700 massa pendukung tergantung dari Caleg masing-masing di pantai Reklamasi Sorong sesuai aturan dari KPUD Kota Sorong sebagai tempat kampanye terbuka, ” ungkap Auguste CR. Sagrim, ST saat ditemui awak media Minggu (4/2) disamping panggung kampanye terbuka.

Disinggung soal target partai Nasdem dalam kontestasi perolehan kursi pada Pemilihan Calon Legislatif tahun 2024 ini, kata Gusti Sagrim begitu disapa bahwa untuk Dapil Kota Sorong ditargetkan 3 kursi artinya Dapil 1 maupun Dapil 2, sementara untuk Caleg Provinsi masing-masing Dapil, kita targetkan masing-masing 1 kursi.

” Sesuai dengan Tag Line secara nasional partai Nasdem yaitu, semangat gerakan perubahan Restorasi Indonesia ini tetap menjadi motivasi untuk disampaikan kepada masyarakat bahwa bicara gerakan perubahan ini adalah bagaimana kita bisa ambil posisi untuk kedepannya yang lebih tinggi agar dapat bisa mengambil kebijakan, sehingga kalau hal ini sudah tercapai maka otomatis kita bisa melaksanakan gerakan perubahan, makanya pada kesempatan kampanye terbuka ini kita sampaikan kepada masyarakat bahwa kita fight habis-habisan untuk bisa mengambil posisi itu, ” Tutur Gusti Sagrim.

Gusti Sagrim menambahkan bahwa apa yang menjadi Tag Line benar-benar dapat dijalankan dari atas kebawah, tetapi sebaliknya kalau targetnya belum dapat, agak susah juga untuk mau membicarakan suatu proses gerakan perubahan tersebut.

Dari pantauan media ini diatas panggung kampanye terbuka, nampak hadir Caleg DPR RI Rico Sia, Caleg Namira, Caleg Drs.Muslimin Zainuddin, Caleg Herry C Korano, Caleg H Noorjannah, Caleg Sofia Maipauw.SH, Caleg Christian A Pentury.S.Kom, Caleg Alexander Anggawan, Caleg Fadliah Sanusi Rahaningmas, Caleg Mohammad Saman Bugis, Caleg Abdul Manaf Rahayaan, Caleg Noval Ajuan, Caleg Jos Rinaldy dan beberapa Caleg lainnya yang turut hadir dalam kampanye terbuka yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPW Provinsi Papua Barat Daya, Ranley H. L. Mansawan tersebut dikawal oleh pihak kepolisian Resort Sorong kota. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas