Wujud Tingkat Kepedulian Satgas Yonif 122/TS Berikan Pelayanan Kesehatan di Desa binaan kampung Mosso

Bagikan berita ini

Jayapura,Honaipapua.com, -Kesehatan adalah investasi diri paling penting yang harus dijaga oleh setiap manusia, seperti halnya Personil Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Pos Mosso melalui kegiatan Pelayanan Kesehatan dan Pengecekan kesehatan bagi masyarakat di Kampung Mosso, Distrik Muaratami, Kota Jayapura. Selasa(02/01/2024).

Sesuai dengan penekanan Dansatgas Yonif 122/TS Mayor Inf Diki Apriyadi, S Hub. Int. agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat Membangun, Melayani dan Mengayomi Masyarakat yang ada di sekitar Pos Mosso.

Dengan Kegiatan Pelayanan kesehatan yang rutin di lakukan kepada masyarakat Kampung Mosso personil Satgas Yonif 122/TS berharap terjaganya masyarakat dari berbagai macam penyakit yang membuat aktifitas masyarakat menjadi terhambat.

Lanjut Danpos Pos Mosso Letda Inf Thamrin Lubis mengatakan, pengaruh Iklim disini membuat masyarakat mudah terjangkit penyakit yang berpengaruh pada kesehatannya. “Wujud kepedulian kami terhadap masyarakat Kampung Mosso sebagai desa binaan dengan pengecekan kesehatan secara rutin terhadap masyarakat kampung mosso oleh Tenaga kesehatan pos mosso Prada harpan sitepu”. Ucap Danpos.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman semoga masyarakat dapat terbantu, senyum manis masyarakat menghiasi perjalanan personil kembali menuju ke pos. (Yonif 122/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas