Jaga Kondusifitas Jelang Malam Tahun Baru, Satgas Yonif 623/BWU Keluar Masuk Hutan Papua

Bagikan berita ini

Maybrat,Honaipapua.com, -Menjelang malam tahun baru 2024 malam ini, Satgas Yonif 623/BWU melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka mengamankan dan menciptakan kondusifitas di wilayah jajaran Kabupaten Maybrat, Minggu (31/12/2023).

Hal ini disampaikan oleh Pasi Ops Satgas Lettu Infanteri Burhan dalam keterangannya mengutarakan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan wilayah wajib dilaksanakan untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas kegiatan malam tahun baru di masing-masing wilayah dan terlebih di kampung-kampung jajaran pos bertempat”.

“Pelaksanaan pengamanan di wilayah kita dilakukan secara rutin dan terukur demi menciptakan kondisi yang aman dan damai, terlebih dengan kondusifitas politik di wilayah Papua saat ini. Namun sejauh ini di wilayah Papua Barat khususnya di jajaran Satgas Yonif 623/BWU di Kabupaten Maybrat, Tambraw, dan Sorong Selatan relatif aman dan terkendali” ucap Pasi Intel Satgas Lettu Infanteri Gema Waroka menambahi keterangan sebelumnya.

Satgas Yonif 623/BWU telah berjalan selama hampir 10 bulan, dan telah memberikan dampak positif dalam segi keamanan sampai dengan teritorial di wilayah jajaran Provinsi Papua Barat Daya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas