Apresiasi HUT BPD Yang Ke-1 Ketua FPPP-PBD Mengapresiasi Baik Kinerja PJ GUB

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Ketua Forum Pemuda Peduli Pembangunan Provinsi Papua Barat Daya (FPPP PBD) William G Momot,SH, menilai sekaligus mengapresiasi kinerja PJ Gubernur Papua Barat Daya selama memimpin dan menjalankan roda pemerintahan berjalan lancar dengan baik.

” Satu Tahun Provinsi Papua Barat Daya dirayakan bagi FPP di PBD menilai kinerja BPK PJ GUB selama setahun kepemiminan, banyak program target pemerintah pusat dapat terealisai, di propinsi ke 38 di indonesia ini, ” sebut Wiliam Momot dalam keterangan Pers yang diterima Redaksi media ini, Senin (11/12).

Selain itu kata Wiliam Momot program yang berhasil dijalankan oleh PJ Gubernur adalah terkait dengan program penaganan stunting dan kemiskinan ekstrim dapat di tekan, itu sangat luar biasa.

” Dari pembagunan infrastruktur, pendidkan dan kesehatan, bisa di lihat ada kemajuan sehingga saya pikir kinerja beliau sangat luar biasa, ” tuturnya.

” Kami sebagai Forum tetap mengawal Pemerintahan pembagunan di Provinsi PBD dan mengapresiasi bapak Menteri Dalam Negeri yang telah memperpanjang jabatan PJ Gubernur PBD, “ucapnya seraya menambahkan dihimbau kepada komponen masyarakat agar terus mendukung kebijakan PJ Gubernur kedepan dalam mensukseskan agenda Pesta demokrasi Nasional Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas