PJ Gubernur dan PJ Walikota Akan Turlap Lihat Kondisi Pasar Modern Rufei

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -PJ Gubernur Papua Barat Daya Mohammad Musa’ad didampingi PJ Walikota Sorong Septinus Lobat mengatakan akan berkunjung ke pasar Modern Rufei.

Usai jalan santai dan senam pagi bersama awak media dilanjutkan dengan acara Cofie morning, Sabtu (14/10) panitia acara adakan sesi tanya jawab dengan persilahkan awak media bertanya kepada PJ Gubernur dan PJ Walikota.

Wartawan media ini mengajukan pertanyaan sekaligus masukan bahwa belum lama ini para pedagang pasar modern Rufei mengeluhkan perhatian dari pemerintah daerah kota Sorong dan provinsi Papua Barat Daya untuk turun langsung ke pasar modern Rufei lihat langsung kondisi Pasar dan aktivitas transaksi jual beli di pasar modern Rufei.

Nampak dari bagian samping pasar modern Rufei

Dalam pantauan media ini selesai bertanya, dengan spontan PJ Gubernur Mohammad Musa’ad langsung berbisik kepada PJ Walikota Sorong Septinus Lobat dan mengatakan bahwa nanti dalam waktu dekat dirinya atau bapak PJ Walikota Sorong akan datang ke pasar modern Rufei melihat langsung kondisi Pasar Modern Rufei.

Hal tersebut ketika disampaikan kepada salah satu pedagang pasar modern Rufei yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa terimakasih anak wartawan sudah menyampaikan aspirasi mama kepada bapak PJ Gubernur Papua Barat Daya dan bapak PJ walikota Sorong, semoga Tuhan yang maha kuasa terus mengingat hati mereka berdua mau datang melihat mama-mama yang selama ini berjualan tetapi sepi pembeli dan anak lihat sendiri kondisi Pasar Modern Rufei ini kalau hujan turun air hujan masuk ke dalam pasar, mama jadi terganggu dengan berjualan. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas