Turut Berduka, Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Bantu Pemakaman Warga Papua

Bagikan berita ini

Ilaga Utara,Honaipapua.com, -Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi turut berduka atas meninggalnya salah seorang warga Mayuberi, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak, Papua, Bapak Marinus, yang meninggal pada hari Minggu, 10 September 2023, pukul 04.00. Kepergian beliau disebabkan oleh kecelakaan saat berburu di hutan, di mana beliau jatuh dari pohon dan mengalami cedera yang fatal.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Infanteri Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua. Minggu (10-09-2023).

Dalam upaya memberikan penghormatan dan dukungan kepada keluarga almarhum Bapak Marinus, Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Pos Mayuberi dpp Letda Inf Yusuf beserta 10 orang lainnya dengan tulus hati memberikan bantuan berupa bahan makanan.

Selain memberikan bantuan tersebut, Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi juga turut membantu dalam proses pemakaman, memastikan bahwa semua proses berjalan lancar hingga selesai, mulai dari pembuatan peti mayat, penggalian kuburan sampai dengan penguburan.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu keluarga almarhum dalam menghadapi masa sulit ini. Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi juga turut mendoakan agar almarhum Bapak Marinus diterima dengan baik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dalam menghadapi kehilangan ini.

Kami juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dan memprioritaskan keselamatan saat beraktifitas di alam terbuka. Semoga kejadian ini menjadi pengingat untuk menjaga keselamatan diri dan sesama selama berada di alam bebas.

Dansatgas berharap kepada seluruh jajaran Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi agar selalu membantu kesulitan masyarakat di sekitar Pos masing-masing untuk meringankan beban masyarakat saat ini. (Yonif Raider 300/Bjw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas