Anak Muda Moi Apresiasi Kepada Negara Atas Terpilihnya Septinus Lobat Menjadi PJ Walikota Sorong

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Ketua DPD Himpunan Mahasiswa Rakyat Indonesia (ISRI) Papua Barat Daya Jhon Haji Malibela yang juga adalah sesepuh anak muda Sorong yang aktif dalam segala kegiatan-kegiatan kepemudaan yang membangun metal dan menumbu kembangkan sumberdaya daya manusia Papua, serta Nilai-nilai kebinekaan terlebih khusus di Provinsi yang baru Se-umur jagung ini mengapresiasi dan Puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas terpilihnya Septinus Lobat.SH.M.A.P.

Jhon Haji Malibela yang juga sebagai ketua perhimpunan alumi GMNI kabupaten Sorong ini memberikan apresiasi dan ucapan syukur kepada Kaka Besar Septinus Lobat. SH. M. A.P. yang mana Negara telah telah memberikan kepercayaan kepada kami orang Moi, yakni, putra terbaik kami untuk menjabat sebagai PJ walikota Sorong.

” Dan ini sejarah panjang bagi kami orang Moi di kota Sorong dan ini baru pertama kali terjadi untuk orang Moi menjadi tuan di negerinya sendri, hal ini semua terjadi karena kemurahan Tuhan dan pertolongan Tuhan Amin. Lanjut Jhon tak lupa juga Iyah menyampaikan terima kasih kepada PJ Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa’ad yang mana telah memberikan kepercayaan kepada kami orang Moi,” ujar Jhon Haji Malibela yang saat ini sedang berada di Jakarta.

” Terima kasih Kaka Besar PJ Gubernur Papua Barat Daya, para leluhur dan Moyang tanah Moi memberkati Kaka besar besarta keluarga, ” ucap Jhon Haji Malibela sapaan akrabnya.

Lanjut Sekertaris OKK DPD KNPI Kota Sorong itu, dia juga memberikan apresiasi yang sama juga kepada Negara, karena telah memberikan kepercayaan kembali Kepada YAMPIT MOSSO, S,SOS, untuk menjabat kembali di kabupaten Sorong ini tepat sekali langkah yang di ambil oleh Negara, sebab negara sangat paham terhadap wilayah di kabupaten Sorong yang sampai hari ini baik-baik saja ini semua berkat dan kerja keras JP Mosso sehingga kabupaten Sorong termasuk kabupaten Aman dan terkendali, berkat kerja keras JP Mosso oleh sebab itu, JP Mosso, layak kembali sebagai Pj Bupati untuk memimpin kabupaten Sorong kedepannnya dan dia juga terbaik dalam mendorong pembangunan di kabupaten Sorong karena suda Ter uji dalam masa kepemimpinannya selama menjabat satu tahun kemarin, dan terbukti sejumlah program selama kepemimpinannya berhasil di kerjakan oleh JP Mosso di kabupaten Sorong yang di raihnya dalam sejumlah penghargaan Nasional.

” Saya selaku anak muda Moi menghimbau kepada seluruh elemen komponen masyarat di kota Sorong dan kabupaten Sorong, mari memberikan dukungan dan sport kepada mereka berdua, agar semua pembangunan di kota dan kabupaten Sorong dapat berjalan sesuai keinginan masyarakat di dua wilayah tersebut, “imbuh John.

Jhon berharap agar komponen masyarakat di kota Sorong ada dukungan dari semua pihak baik itu, suku-suku Nusantara, kepala-kepala suku, pimpinan-pimpinan Ormas generasi muda Nusantara, dan pimpinan-pimpinan Ormas 5 Cipayung yang ada di tanah Moi bisa bahu-membahu bantu kami orang Moi karena kami butuh dukungan semua pihak agar kota Sorong kedepan bisa damai dan tentram demi terwujudnya pembagunan di atas tanah kami, tanah moi, “harap Jhon. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas