Masyarakat Warga Kokoda Kampung Usili Menilai PJ Bupati Yan Piet Mosso Layak Diperpanjang Jabatannya

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Warga Kokoda kampung Usili, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Korneles Gogoba mengatakan, anak Yan Piet Mosso mengunjungi kampung Usili selama dua kali dalam bulan ini dan langsung mendatangi rumah-rumah Warga.

” Bagi kami warga kampung Usili melihat kinerja anak Yan Piet Mosso selalu penjabat Bupati Kabupaten Sorong melibihi kinerja mantan Bupati-Bupati yang sebelumnya menjabat, “beber Korneles Gogoba seraya menambahkan bahwa dari tahun ke tahun belum pernah ada seorang Penjabat Bupati Kabupaten Sorong yang turun langsung ke kampung Usili.

Dikatakan Korneles Gogoba yang juga sebagai bapak Adat ini bahwasanya anak Yan Piet Mosso adalah aset orang Papua yang harus dipertahankan posisi Jabatannya sehingga kedepannya dapat bekerja dengan sepenuh hati melanjutkan program pembangunan di kabupaten Sorong.

lanjut gogoba mewakili masyarakat kampung Usili berharap pemerintah pusat dalam hal ini Mendagri dapat mengeluarkan surat keputusan kembali JP Mosso sebagai PJ Bupati kabupaten Sorong hingga 2024 mendatang, ” harap Gogoba seraya menambahkan di akhir memberian dukungan dirinya mewakili masyarat di kampung tersebut memberikan dukungan penuh kepada anak PJ Bupati Sorong untuk dapat melanjutkan kembali roda pemerintahan kabupaten Sorong. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas