Tukang Ojek Alun-alun Aimas Dukung PJ Bupati Yan Piet Mosso Melanjutkan Roda Pemerintahan

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Mujiono salah satu Tukang Ojek yang berada di alun-alun Aimas mendukung Penjabat Bupati Yan Piet Mosso untuk melanjutkan masa jabatan nya sampai tahun 2024 mendatang.

” Saya mengojek di perempatan lampu merah Alun-alun Aimas sejak tahun 2000-an yang lalu dan sejak bapak Yan Piet Mosso dilantik menjadi Penjabat Bupati Kabupaten Sorong sempat menyempatkan diri bertemu tatap muka dengan kami para pengojek dan setelah itu memberikan kami bantuan dana pembinaan sebesar Rp 2 jutaan yang menurut informasinya bukan hanya kami dipangkalan alun-alun Aimas yang mendapat bantuan tetapi hampir semua pangkalan mendapatkan bantuan yang sama, ” beber Mujiono salah satu Tukang Ojek yang ditemui media ini Rabu (9/8) disela-sela menunggu penumpang di pangkalan Ojek Alun-alun Aimas.

Dikatakan Mujiono didampingi oleh temannya Puput bahwa kinerjanya PJ Bupati Yan Piet Mosso sudah terlihat program kerja pembangunan yang dilakukan oleh PJ Bupati Yan Piet Mosso, sehingga kedepannya kami para pengojek mengharapkan masa jabatan nya dapat dipertahankan dan dilanjutkan sampai tahun 2024 mendatang.

” Menurut saya, PJ Bupati Yan Piet Mosso mempunyai kinerja sudah sangat bagus, jadi kami berharap agar jabatannya diperpanjang lagi, sehingga kedepannya beliau dapat melanjutkan program kerja lagi seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, ” tambah Mujiono. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas