Petani Apresiasi Ismael Saraka Karena Telah Membantu

Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -Agus salah seorang petani yang berlokasi di belakang Polres Raja Ampat memberikan apresiasi kepada anggota DPRK Raja Ampat Ismael Saraka yang selama ini melihat keluh kesah dari para petani di Waisai dan sekitarnya.

Agus Petani Senior Di Waisai.

” Saya mewakili para petani yang ada di kota Waisai dan sekitarnya, memberikan apresiasi yang tinggi kepada bapak Ismael Saraka anggota DPRK Raja Ampat, yang selama ini telah melihat keluh kesah kami, dan sangat membantu kami,” Ucap Agus.

Reses II DPRK Raja Ampat, Ismael Saraka

Dikatakannya, selama ini, Ismael Saraka memiliki peran penting dalam menunjang perkembangan pertanian di Kota Waisai, pasalnya melalui usulan program-programnya kami para petani sangat merasakannya.

” Usulan progam menyangkut para petani di Waisai dan sekitarnya sangat kami rasakan, baik itu berupa alat-alat pertanian, sampai dengan mesin pertanian seperti yang tadi sampaikan dalam reses. Seperti mesin Kultifator yang telah dibagikan kepada para kelompok tani, “ungkap Agus.

Agus yang merupakan petani senior di Waisai juga tak menampik bahwa beliau ( Ismael Saraka,Red) anggota DPRK yang satu ini sangat memberikan kontribusi nyata dalam perkembangan pertanian di Waisai dan sekitar.

” Sekali lagi kami para petani sangat senang dan bangga terhadap beliau, karena banyak membantu kami. Dan memberikan kontribusi nyata, bukan sekedar omon besar. Kami doakan kedepan Bapak sehat-sehat dan akan selalu melihat kami para petani di Kota Waisai dan sekitarnya” harapnya. (Caken)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas