WTC Setda Boxing Camp, Siap Mengikuti Turnamen Tinju Di Kota Sorong Propinsi Papua Barat Daya

Bagikan berita ini

Waisai,Hinaipapua.com, -Pertina Raja Ampat, Sasana WTC Setda Boxing Camp, tengah mempersiapkan para atlitnya untuk mengikuti turnamen tinju di Kota Sorong Propinsi Papua Barat Daya. Hal itu dikatakan oleh pelatih II Sasana WTC Setda Boxing Camp, Yanpit Mayor Kamis, 15 Juni 2023.

Diungkapkan bahwa persiapan lathan yang dilakukan sudah hampir 3 Bulan, hal itu dilakukan untuk mengasah kemampuan dari adik-adik kita yang tergabung dalam sasana ini.

” Sudah 3 bulan lebih dibawa pelatih kepala Bapa Pontius Imbir. Kami membina atlit-atlit kami. Hal itu dilakukan untuk lebih meningkatkan kemampuan gerak dan kecepatan dalam olah raga tinju” ujar Yanpit.

Yanpit Mayor, Pelatih II Sasana WTC Setda Boxing Camp Kabupaten Raja Ampat

Dikatakannya, saat ini masih dalam tahap seleksi, yang nantinya akan kami pilih untuk mengikuti turnamen tinju di kota Sorong.

” Disini ada dua sasana, dari kedua sasana itu akan dilatih dan dilihat kemampuan dari atlit-atlit tersebut, kalau bagus yah, kami akan ambil untuk membawa nama Raja Ampat menuju Propinsi Papua Barat Daya, ” Tuturnya.

Yanpit menambahkan, untuk kelas yang dimainkan antara lain, kelas Welter, Welter Senior, menengah dan kelas 51 Kilogram. Mengenai target, kami optimis dikelas Welter dan kelas menengah pasti kami bisa membawa pulang juara. Tandas yanpit.

” Untuk itu, kami minta dukungan dari semua masyarakat Raja Ampat, kepada adik-adik kami yang akan mengikuti turnamen tinju dikota Sorong. Kami berharap dengan adanya dukungan segenap masyarakat Raja Ampat, kami bisa mengharumkan nama kabupaten Bahari ini, ” Tutup Yanpit. (Caken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas