Patroli Pelayanan Kesehatan dari Satgas Yonif 721/Mks untuk Masyarakat Papua

Bagikan berita ini

Lanny Jaya,Honaipapua.com, -Satgas Pamtas Yonif 721/Mks Pos Balingga mengadakan program patroli pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Desa Balingga, Distrik Balingga, Kabupaten lanny Jaya, Papua Pegunungan, Sabtu (03/06/23).

Danton Kesehatan Yonif 721/Mks, Lettu Ckm Hari Sakti dalam keterangannya, mengatakan program ini dilaksanakan sebagai wujud kecintaan dan kepedulian TNI AD Kepada masyarakat Papua terkait masalah kesehatan, khususnya di wilayah Kabupaten Lanny Jaya.

“Program patroli kesehatan kali ini dilaksanakan sesuai dengan program yang telah di instruksikan oleh Dansatgas Yonif 721/Mks terkait masalah kesehatan dan juga sebagai wujud cinta serta kepedulian kami terkait masalah kesehatan di Wilayah Papua”, ungkapnya.

Tinus Tabuni selaku Kepala Sekolah SD Balingga mewakili masyarakat Desa Balingga menyambut baik kegiatan tersebut.

“Terima Kasih Satgas 721 Pos Balingga atas program pelayanan kesehatan di Desa Balingga, kami sangat terbantu dengan adanya program ini untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat disini, semoga kegiatan ini terus rutin dilaksanakan untuk membantu warga yang sulit mendapat fasilitas kesehatan,” Ungkap Kepala Sekolah. (Yonif 721/Mks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas