Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kampung Kalilapar

Bagikan berita ini

Keerom, Honaipapua.com, -Satgas Yonif 132/BS Pos Kalilapar datang mengunjungi masyarakat yang tinggal di Kampung Kalilapar, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (27/05/2023).

Dalam rangka menjalin tali persaudaraan personel Pos Kalilapae mengunjungi masyarakat yang tinggal di Kampung Kalilapar. Tim yang dipimpin Serda Wira Hasibuan mengunjungi masyarakat yang sedang bersantai dihalaman rumah, kedatangan personel Satgas Yonif 132/BS disambut baik oleh masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan cara kami untuk selalu menjalin silaturahmi dengan masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjalin dengan baik,serta dengan kehadiran TNI dalam membantu kesulitan rakyat,” Ungkap Serda Wira.

Para personel Pos Kalilapar melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi rumah Ondoafi Kalilapar salah satu warga yang bernama Jhon (56) ketika ditemui dirumahnya beliau sedang membuat alat untuk menangkap ikan, sembari bekerja Bpk.Jhon bercerita tentang keluh kesah masyarakat kampung kalilapar, sejauh ini dengan kehadiran Satgas Yonif 132/BS di Kampung Kalilapar banyak sekali membantu masyarakat kampung.

“Terima kasih kepada anggota Satgas Yonif 132/BS Pos Kalilapar yang selalu dekat dengan kami, dan membantu kesulitan masyarakat disini,” Ungkap Jhon. (Pa Pen Satgas Yonif 132/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas