Satgas Yonif 642/Kps Berikan Ilmu Pengetahuan Dan Wasbang Kepada Murid SDN Aroba

Bagikan berita ini

Teluk Bintuni,Honaipapua.com, -Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Yonif 642 Kapuas Pos Aroba menyalurkan ilmu pengetahuan dan wawasan Kebangsaan kepada murid SDN Aroba Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat (16/09/2024).

Karena kurangnya guru dan fasilitas di sekolah menjadi penghambat bagi anak-anak sekolah wilayah Aroba untuk memperoleh ilmu pengetahuan dan wawasan kebangsaan yang seharusnya mereka dapatkan sesuai dengan tingkat pendidikan yang mereka tempuh di Sekolah Dasar.

Anggota Satgas Yonif 642/KPS Pos Aroba DPP Serda Kelvin Febrianto memberikan bantuan dengan menjadi tenaga pendidik di SDN Aroba, Guna untuk membantu para guru dalam memberikan ilmu pengetahuan dan wawasan Kebangsaan di SDN Aroba.

Pak Agustinus, selaku Kepala sekolah SDN Aroba sangat berterima kasih atas kehadiran Personel Satgas Yonif 642/KPS Pos Aroba karena sudah membantu untuk menjadi tenaga pendidik dan menyalurkan ilmu pengetahuan dan wawasan Kebangsaan kepada anak-anak murid SDN Aroba yang masih kurang terutama dalam hal pendidikan.

“Kami selalu siap membantu dengan ikhlas serta selalu memberikan yang terbaik dalam bidang apapun, tidak perlu sungkan untuk meminta bantuan kepada anggota Pos Aroba, baik dalam bidang kesehatan, gotong-royong, tenaga pendidik, dan Keamanan di Wilayah Distrik Aroba. Selama kami di wilayah Distrik Aroba, kami akan senantiasa membantu dan memberikan tenaga kami, “tambah Letda Inf Yudi Indra Pratama Danpos Aroba. (Yonif 642/Kps)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas