Konser DMP (Doorman’s Project) Di Kota Sorong Masih Menunggu Kejelasan

Bagikan berita ini

SORONG,Honaipapua.com, -Group musik regge asal Pulau Salomon yang rencana akan menggelar konser pada 7 Juli 2024 di Stadion Sepak Bola Bawela Kota Sorong, terpaksa harus di tunda.

Manajer DMP, Arno

Penikmat musik regge maupun Fans DMP, nampaknya harus bersabar lebih lama, menyusul adanya polemik antara pihak penyelenggara dan pencinta sepak bola, sebab tidak ingin stadion Bawela di jadikan ajang konser.

Dalam siaran pers yang resmi dikeluarkan oleh manejemen DMP bahwa menyangkut insiden di Stadion Bawela Sorong, Pihak DMP menyampaikan keprihatinan dan Solidaritas mendalam kepada orang yang terdampak insiden tersebut.

Kepada Honaipapua.com melalui via selular, Selasa (9-7-2024) Menejer DMP, Arno, berharap semua yang terdampak dari insiden tersebut dalam keadaan aman dan sehat.

Dirinya turut mengklarifikasi bahwa DMP tidak terlibat dalam insiden itu dan tidak bertanggungjawab atas penyelenggaraan acara itu dikarenakan DMP hanya diundang untuk tampil menghibur warga Kota Sorong.

Sementara untuk kelanjutan konser ini, Arno mengatakan pihak DMP meminta penyelenggara untuk mencari lokasi baru dan aman serta mengurus ijin keramaian yang resmi dari Mabes Polri.

“Kalau hal-hal sudah dipenuhi oleh penyelenggara pada bulan ini (Juli) maka kami akan datang tampil di Kota Sorong,” beber Arno.

Arno juga mengatakan DMP masih berada di Indonesia (Bali) dan masih menunggu konfirmasi dari penyelenggara untuk keberlangsungan konser di Kota Sorong. (Mar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas